Mengerjakan PR dari Pak Guru

24 Sep

Beberapa hari lalu saya mendapatkan pe er dari Pak Guru Sawali. Sebetulnya menjelang lebaran ini saya lagi males buat posting, apalagi untuk mengerjakan pe er (di sini sudah libur sekolah Pak Guru). Untungnya Pak Guru sangat baik hati tak memberikan batas waktu buat saya untuk membalas tugas ini. Sehingga saya bisa santai saja dalam mengerjakannya.

  Dan pada hari ini saya baru berkesempatan untuk mengerjakan pe er ini. Pengerjaan pe er ini dengan beberapa pertimbangan, yakni menuruti perintah Pak Guru (konon mengabdi pada guru sama dengan mengabdi pada orangtua), jam deadline masih lama, dan komputer kantor lagi mlompong… hahaha..

Tugas dari Pak Guru sebenarnya sederhana. Saya diminta untuk menjelaskan lima hal yang disukai, lima hal yang tak disukai, serta melemparkan kembali tugas ini kepada 10 blogger lainnya. 

Lima Hal Yang Aku Sukai

1. Pulang Kerja

Hal yang paling saya sukai adalah saat pulang kerja, karea saya terbebas dengan beban kerja yang sangat menjemukan. Apalagi saat pulang ke rumah anak belum tidur sehingga masih berkesempatan becanda.

2. Membaca

Sehari nggak baca kayaknya kurang afdhol buat saya. Pagi-pagi minimal harus baca 5 macem koran, karena untuk bahan proyeksi. Malam sebelum tidur juga minimal baca dua halaman buku untuk mengantarkan saya agar lekas tidur.

3. Menulis

Menulis bukan saja menjadi kesukaan tapi bagi saya sudah menjadi modal penghidupan.

4. Malam Hari

Saya paling suka dengan suasana malam, karena terasa lebih tenang dan santai.

5. Rabeg dan Sate Bebek

Dua jenis makanan khas daerah Banten ini merupakan dua jenis makanan yang paling saya sukai, karena rasanya yang guru dan maknyos.

 

Lima Hal Yang Kubenci

1. KERAMAIAN

Saya paling nggak suka dengan suasana ramai, macam di pasar, konser, dsb. Sepulang dari keramaian, dipastikan saya akan sakit kepala hingga harus minum obat dan tidur!

2. Potong Rambut

Sejak masih duduk di SD sampe sekarang saya paling malas datang ke salon, tukang cukur, pemangkas rambut, dsb. Saya inget betul sepanjang hidup saya hanya lima kali datang ke tempat pangkas rambut resmi, yakni saat hendak sunat, mau OSPEK kuliah, mau kuliah, mau lamaran nikah, dan bareng cukuran dengan anak.

Selebihnya saya memasrahkan rambut saya dipotong guru (dulu istilahnya dicoak) karena sebel liat muridnya gondrong, dipotong ortu saat lagi tidur.

3. Tak Disiplin Waktu

Saya paling bete dengan orang yang gak disiplin dengan waktu, karena itu membuat saya suka mangkel menunggu!

4. Sarapan

Saya paling males jika disuruh makan antara pukul 06.00-08.00, karena biasanya saya akan muntah. pada jam segitu saya hanya memilih air putih atau teh manis dengan rokok.

5. Diajak Belanja

Saya paling males diajak keliling mal, supermarket untuk berbelanja. Apalagi jika dengan proses tawar menawar dan memilih barang yang memakan waktu lama.

 

Setelah mengungkapkan 5 aib saya tersebut, maka izinkan saya melempar tag ini kepada 10 bloger lainnya. Saya mohon maaf kepada para kawan yang tersebut dalam daftar pewaris tugas ini, karena akan direpoti tugas. Tapi saya tegaskan, tugas ini hukumnya tak wajib. Jadi kalo memang tak mau mengerjakannya, ya abaikan saja. Saya juga mohon maaf kepada para rekan yang tak disebut dalam daftar, bukan berarti karena saya tak percaya anda akan sanggup mengerjakannya. Ini karea lebih aturannya yang membolehkan saya melemparnya kepada 10 blogger. Inilah nama pewaris tag dari saya :

  1. AngelNdutz
  2. achoey sang khilaf
  3.  wi3nd
  4. yessymuchtar
  5. langitjiwa
  6. Donny Verdian
  7. suhadinet
  8. Rindu
  9. aRuL
  10. kucingkeren

      

 

 

23 Tanggapan to “Mengerjakan PR dari Pak Guru”

  1. chic September 24, 2008 pada 8:37 am #

    beeeeuuuh.. ngerjain peer juga disini.. *melirik pada peer yang belum dikerjain*

  2. Tha September 24, 2008 pada 9:17 am #

    aku juga abis nglarin pe er
    panjangnya bikin mabok 😀

  3. latree September 24, 2008 pada 9:19 pm #

    Saya paling males jika disuruh makan antara pukul 06.00-08.00,
    isteiny aga perlu repot isuk uthuk uthuk nyiapin sarapan

    Saya paling males diajak keliling mal, supermarket untuk berbelanja
    laki-laki banget..

  4. thegands September 25, 2008 pada 4:48 am #

    dapat pr juga ya??

  5. sawali tuhusetya September 25, 2008 pada 5:10 am #

    anggap saja ini sebuab keisengan unik utk mempererat silaturahmi antarbloger, mas qizink. terima kasih respon dan apresiasinya, mas.

  6. L 34 H September 25, 2008 pada 7:01 am #

    Yang bisa mengerjakan peer ini adalah orang yang tahu luar dalam dirinya. kira – kira mikirnya brp lama nih 😀

  7. yulism September 25, 2008 pada 11:27 pm #

    Hik hik … 😛 selamat buat yang dapat PR terutama yang no 4. Jeung Yessy… thanks

  8. ourkami September 26, 2008 pada 5:17 am #

    Met lebaran minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin, slamat menikmati mudik+makan ketupat+opor ayam+kue2 lebaran 🙂

  9. emfajar September 26, 2008 pada 7:43 am #

    ernyata dapet peer jg yah 😀

  10. wi3nd September 26, 2008 pada 7:53 am #

    wadaww..dapet peer neeh…
    aku kerjainnya nanti ya kang?
    ninggalin jejak dulu,buru buru neeh mu pulang..

  11. nono September 26, 2008 pada 10:45 am #

    ada PR beranta lg tuh…
    kabur….

  12. Donny Verdian September 26, 2008 pada 5:20 pm #

    Istilahnya ini kalau perang adalah tembak menembak hahaha..
    Karena saya sudah ditembak Pak Sawali, sudah saya balas, lha kok ditembak lagi oleh Anda..

    Piye jal 🙂

  13. genthokelir September 26, 2008 pada 11:21 pm #

    Untung saya nggak dapat PR disini susah ya mas ngerjainya heheheheh salam Award etawa

  14. eNPe September 29, 2008 pada 3:52 am #

    waaaaaaaaa..ada pe er berantai dari pak sawali ya?? 😀

  15. genthokelir September 29, 2008 pada 4:07 pm #

    Dengan Rasa hormat dan kerendahan hati serta penuh harapan untuk memohon maaf atas segala kekhilafan dan kesalahan
    tak lupa pula memohon doa

    Segenap Keluarga Gunungkelir.com mengucapkan selamat Idul Fitri

  16. azaxs September 30, 2008 pada 8:55 am #

    *minal aidin wal faidzin mas… maaf kalo kesalahan selama ini..

  17. langitjiwa Oktober 3, 2008 pada 1:46 am #

    wadau! kena PR juga dari,kang qizink.hahahaha..

    *kang,langitjiwa dan keluarga mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri,Mohon Maaf Lahir dan Bathin.

  18. arifrahmanlubis Oktober 3, 2008 pada 7:55 am #

    Bismillahirrahmanirrahim

    Assalamualaikum wr wb

    Selamat hari Raya Idul Fitri 1429 H.

    Mohon maaf atas semua salah, khilaf, tulisan yang menyakitkan hati, menyinggung perasaan, serta bersitan-bersitan hati yang pernah berprasangka.

    Semoga Allah SWT menyempurnakan pahala ibadah kita di bulan Ramadhan tahun ini.

    Semoga Allah SWT selalu mencurahkan hidayahnya, agar kita mampu meningkatkan kualitas ibadah kita pada Nya.

  19. septy Oktober 5, 2008 pada 6:10 am #

    wew…. jadi inget PR yg belum dikerjakan…

    Mohon maaf lahir bathin ya…

  20. AngelNdutz Oktober 7, 2008 pada 6:35 am #

    maafkeun Ndutz gak bisa ngerjain PRnyah :((

  21. easy Oktober 7, 2008 pada 8:32 am #

    untung saya ga kebagian dilempar PR 😀

  22. gajahkurus Oktober 7, 2008 pada 10:09 am #

    Oh ternayata PR-nya udah dikerjakan.
    Selamat Idul Fitri. Mohon maaf lahir batin

  23. Anonim Mei 26, 2012 pada 7:11 pm #

    kjgireu7g;up[
    f

Tinggalkan komentar