Pengumuman CPNS 2008 Kota Serang Ditunda

7 Okt

Warga yang hendak mengikuti seleksi calon pegawai negeri sipil (CPNS) harus kembali bersabar. Pasalnya, pengumumam pendaftaran seleksi CPNS yang semula akan diumumkan hari Selasa (7/10) ini ditunda hingga pertengahan bulan Oktober mendatang.

“Pengumumannya diperkirakan nanti pada 14 Oktober,” terang Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Serang Akhmad Benbela, Senin (6/10).

Penyebab penundaan, kata Benbela, antara lain karena belum ada kejelasan persyaratan untuk masing-masing formasi CPNS. Mekanisme perekrutan juga masih dibahas di Pemprov Banten. “Seleksi CPNS ini akan dilakukan serentak di seluruh kabupaten/kota di Banten. Penundaan pengumuman ini tak hanya di Kota Serang, tapi di seluruh kabupaten/kota se-Banten,” ujarnya.

Ia menjelaskan, penundaan ini juga karena belum adanya payung hukum untuk penggunaan anggaran sebab APBD Perubahan Kota Serang tahun 2008 belum disahkan. “APBD Perubahan masih menunggu evaluasi dari Gubernur,” ujarnya.

Penjabat Walikota Serang Asmudji HW membenarkan penundaan pengumuman CPNS 2008. “Anggaran untuk seleksi CPNS ini sudah dialokasikan, tapi perlu payung hukum untuk mengeluarkannya yakni setelah APBD Perubahan dievaluasi,” ujarnya.

Diinformasikan, pada tahun pertama penerimaan CPNS ini, Kota Serang mendapatkan kuota sebanyak 497 pegawai yang seluruhnya dialokasikan untuk pelamar umum. (qizink)

Berita Terkait

* Penerimaan CPNS 2008 di Kota Serang Akhir Agustus

* Kuota CPNS Banten 2008

* Ratusan Warga Kirim Lamaran CPNS

* Seleksi CPNS Dilakukan Serentak

* Pemkot Serang Minta Kuota CPNS 700 Pegawai

 

29 Tanggapan to “Pengumuman CPNS 2008 Kota Serang Ditunda”

  1. easy Oktober 7, 2008 pada 8:29 am #

    sabar aja..
    hanya ditunda kan?
    bukan ditiadakan😀

  2. Sawali Tuhusetya Oktober 7, 2008 pada 1:55 pm #

    wah, biasanya para cpns pasti ndak sabaran ingin segera mentehaui nasibnya.

  3. ipank Oktober 7, 2008 pada 2:12 pm #

    Jangan terburu buru, la wong yang honorer aja masih numpuk kok mas, gimana donk ??? tolong fikirkan

  4. yulism Oktober 7, 2008 pada 3:26 pm #

    Saya juga berasal dari keluarga Guru dan PNS, tetapi saya satu satunya yang bekerja di perusahaan swasta. Malah sekarang saya berfikir kenapa semua pingin jadi PNS ya? ngak jadi pengusaha ajah.he he.. 😛 thanks

  5. ririn Oktober 8, 2008 pada 2:32 am #

    trussss,,,,,,,kapan ada pengumumannya,,,,,,??

    huh,,,

    serang-serang,,,,,

  6. mia Oktober 8, 2008 pada 4:35 am #

    tyz..kpn dunkz jelasnya pnftaran cpns???serang2..??mskin lamarannya kemna tuch??
    tyz…???kasih info sedetail2nya dunkz…

  7. awe Oktober 8, 2008 pada 2:09 pm #

    cuape dech….ditunda tunda mlulu…BKD Kab. Pandeglang kagak jelas ntu….????

  8. eka Oktober 11, 2008 pada 12:20 pm #

    knp ga da lowongan bwt yg sma.mang yg pd kulah udh psti pinter apa?????????????

  9. co_sendiri Oktober 11, 2008 pada 7:06 pm #

    CPNS….

    Kapan tuch…

    Beneran…

    Sumpah….

  10. neno Oktober 14, 2008 pada 12:58 am #

    pengumuman cpns kpn donk…..? ditunggu polo upnya kali karena banyak sekali yang menunggu terutama untuk kab pandeglang

  11. FIRMAN Oktober 14, 2008 pada 5:02 am #

    Tolg dung yg punya info n persyaratan CPNS Tangerang,firman_1989@yahoo.co.id

  12. MhyLz Oktober 15, 2008 pada 6:44 am #

    Cpns?

    a. susah-susah gampang
    b. gampang-gampang susah

    (that’s real..)

  13. alieng24 Oktober 16, 2008 pada 8:50 am #

    Hmmm….sekedar mengingatkan..mari kita jadikan seleksi cpns ini menjadi lebih JUJUR, ADIL dan TRANSPARAN jangan pernah ada KKN lagi!!!!Ecamkan itu heheheehehe

  14. alieng24 Oktober 16, 2008 pada 8:56 am #

    Hmmm….mudah2an penerimaan CPNS kale ini bisa lebih JUJUR ya…..Ingat Wahai Manusia Hidup di Dunia Tidak Lama………

  15. Chamonk Oktober 16, 2008 pada 1:12 pm #

    CPNS sebenarnya itu akronim atau singkatan dari ChaPeedeh Nungggu…u Selalu, tunda&tunda, tp insyaallah ada pahala sabar. Tenang kalo udah jodoh gak lari qok.

  16. ei Oktober 17, 2008 pada 2:21 am #

    koq blon ada juga yaaaaaaaaaaaa…..

  17. mier Oktober 17, 2008 pada 3:01 am #

    kasian yang lagi nunggu-nunggu tuh….kalo bisa pemerintah daerah banten tuh yang tegas….kapan..? dimana…? ama siapa..? eh jadi ngawur deh, maksudnya kapan..? dan berapa..? .eeh..ngawur lagi deh… maksud saya tanggal berapa pak…? yang tegas dong, jangan diundur-undur melulu…..kayak makhluk tanah yang suka mundur itu tuh…kalo pasti orang-orang juga pada gak was-was kan.

  18. ayu Oktober 20, 2008 pada 2:35 am #

    kapan nie CPNS bakal digelar, diundu-undur tyuzzzzzz

  19. Chamonk.. Oktober 21, 2008 pada 7:40 am #

    Sekedar saran aja nih buat pemda Banten ada-kan pengumuman kepastian pelaksanaan, 1. pelamaran, 2. Tempat tes 3. Tes cpns-nya itu sendiri. Sebagai calon pelamar belum apa-apa duitnya udh habis ke warnet terus. Tp gada info yg d dpt.

  20. andi Oktober 22, 2008 pada 11:28 am #

    sing sabar, ke ge bakal kaluar eta pengumuman test cpns teh. sing loba nga du`a ka allah swt,sok dulur-dulur sa-banten gera soson-soson nyiapkeun sagalana, mudah2an ayeunamah jadi pns teh teu kudu make duit 40 juta.

  21. abdul gofur Oktober 22, 2008 pada 3:33 pm #

    kepada pejabat wali kota serang H.Bunyamin untuk segera mengintruksikan agar pengumuman cpns dipublikasikan kepada masyarakat kota Serang

  22. okeh Oktober 23, 2008 pada 6:16 am #

    wah lamat amat yah pembukaan cpnsnya ntar kalo dah di buka eeeee cepat-cepat ditutup cape deeeeeh

  23. ne November 3, 2008 pada 4:22 am #

    ich ni pengumuman cpns bisa-bisa aja ya diundur terus…knp? biar orang-orang tertentu aja ya yang dapet..? eh maksudnya orang-orang berduit n’ yang kenal ma pejabat-pejabat negara..iya kan???

  24. lowongan kerja November 3, 2008 pada 7:44 am #

    wah makaih infonya tapi kok nunggu lagi yaaa?

  25. heru November 3, 2008 pada 9:15 am #

    sampai sekarang belum ada kejelasan, mohon agar ada transparansi yang lebih jelas.
    Jangan sampai nanti ada “jatah-jatahan” yang tidak jelas. Kita orang kecil butuh kepastian.

  26. otoy November 27, 2008 pada 2:03 am #

    duh,, ga tau jadinya neh???
    gara-gara alamat ga lengkap ,, aku gagal pa bisa ikut ujian cpns kota serang???
    padahal aku dah nyantumin no tlp…

  27. asep_boy Desember 15, 2008 pada 9:13 am #

    hay bapak kapan sish kluara pengumuman cpns pemda lampung
    ni stiap di buaka webset blon juaga kapan kaepastianya tolong….
    tolong……………….capaek nunggunya

  28. m.azis.k Juli 10, 2010 pada 11:33 pm #

    aslam… bagi para panitia cpns,khususnya untuk pendidikan, sy mohon tidak ada embel-embel yang harus melibatkan bank. sy ingin setelah menjadi pns itu benar-benar orang yg berpotensi, yg cerdas, yg mengerti kewajibannya. jangan asal terima, siapa yg kaya dia yg dapat. kalau begini terus bagaimana indonesia maju. kebanyakan yg lolos karena membri embel-embel.. huh,, gimana nasib guru honor seperti saya??

  29. Anonim Oktober 11, 2011 pada 6:21 am #

    pengumuman tgl 14 Itu buat yang seleksi ap yang honor,karena kasihan yang honor harap-harap cemas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: