Ngecet bareng Bunda

14 Des

pagi ini di sela ngedit berita di kantor, aku disapa seseorang lewat YM dengan id bunda_*******. Dia menudingku sombong. Aha, terus terang aku memang lom mengenalnya, karena idnya aja lom aku add. Usut punya usut ternyata ia adala Bunda Menik pemilih Saung Bunda yang udah kesohor itu. Ngecet pun hanya sebatas kabar, musim, dan kabar keluarga. Sumpeh, bunda ternyata gokil di blog dan saat ngecet.

Asyik juga ngecet dengan bunda. Bunda sampe ngakak gagulingan waktu kubilang tentang karakter lelaki itu kurang ajar dan mau enaknya sendiri. Makanya saya memilih tak menikah dengan lelaki.

Oya, sampe sekarang aktif di blog, saya baru ngecet dengan dua orang bloger. Selain dengan Bunda Menik, bloger yang pernah ngecet denganku adalah langitjiwa yang kejadiannya dah beberapa bulan silam.

Maklumlah, walau YM ku online dengan status “i’m on sms”, aku sebenarnya jarang ngecet.   (*)

6 Tanggapan to “Ngecet bareng Bunda”

  1. Menik Desember 14, 2008 pada 5:39 am #

    ehem.. Kang…
    plis deh… id YMna ulah di publish.. 😛

  2. Menik Desember 14, 2008 pada 5:45 am #

    alhamdulillah… sudah di edit… :mrgreen:
    *brasa seleb*

    Kang, ari ngecet teh sabari ngahareupeun tembok kitu ?
    *mikir antara Chat jeung Cet*

    Ah, kang Qizink mah beneran sumbung… maenya poho ka sayah ? 👿

  3. gbaiquni Desember 15, 2008 pada 5:46 am #

    kirain ngecet …. tembok…! :mrgreen:

    -gbaiq-
    [senyum] 🙂

  4. langitjiwa Desember 15, 2008 pada 1:50 pm #

    iya nich! kangen aku chat
    .kapan ada waktunya,kang? hehe….

    **
    Tah,bunda menik bilang cenah,kang qziank mah sumbung,hehehehehe….(canda)

  5. latree Desember 16, 2008 pada 5:45 am #

    kiraik ngecet tembok 😛

  6. Daniel Mahendra Desember 21, 2008 pada 12:14 pm #

    Nah-nah-nah, aku jadi ingin ngecet denganmu, Zink!

Tinggalkan Balasan

