Tentang Cinta

23 Okt

I

kemarilah, kekasih

ada yang harus kuceritakan padamu

tentang setangkai bunga

yang  pernah kita tanam di taman kecil

 

“sayang, biarkan dia tumbuh”

 

 II

kemarilah, kekasih

ada yang ingin kusematkan dalam hatimu

setangkai bunga yang pernah kita damba bersama

 

“sayang, biarkan dia mengabadi”

 

III

kemarilah, kekasih

ada yang ingin kusembahkan

setangkai bunga abadi yang dipetik dari jauh perjalanan

 

“sayang, jangan lagi kau tinggalkan”

 

Banten

Iklan

42 Tanggapan to “Tentang Cinta”

  1. kishandono Oktober 23, 2008 pada 8:34 am #

    Wah, jatuh cinta ini tampaknya. berbunga-bunga hatinya.

  2. Muda Bentara Oktober 23, 2008 pada 10:50 am #

    cinta itu candu ….

  3. suhadinet Oktober 23, 2008 pada 12:28 pm #

    Puisi yang romantis mas qizink!

  4. Daniel Mahendra Oktober 23, 2008 pada 12:52 pm #

    Kemarilah Kekasih, biarkan ia ada, hanya jangan sampai ia meraja.

  5. Rindu Oktober 23, 2008 pada 3:30 pm #

    saya tidak meninggalkan mas …. saya hanya kebelakang sebentar tadi, mules soalnya 🙂

  6. yudhi14 Oktober 23, 2008 pada 5:06 pm #

    kasih jangan lah kou jauh dari sisi ku
    aku ingin selalau mendekap mu
    tak ingin jauh dari sisi mu

  7. yulism Oktober 23, 2008 pada 5:57 pm #

    Puisi, Cinta dan Bunga sepertinya hal yang tidak bisa dipisahkan. Puisinya indah Mas. Thanks

  8. latree Oktober 23, 2008 pada 9:25 pm #

    aku minta coklat aja, ndak usah bunga… 😀

  9. emfajar Oktober 24, 2008 pada 4:00 am #

    sooo suiittt 🙂

  10. ourkami Oktober 24, 2008 pada 5:32 am #

    suit suit cetak cetak ihuy…cinta emang gak ada matinya

  11. siwi Oktober 24, 2008 pada 6:45 am #

    Marilah kemari hei hei hei kawan.. hehe.. 😛

  12. okta sihotang Oktober 24, 2008 pada 7:15 am #

    CINTA ITU BUTAAAAAAAAAAAAAA

  13. Abeeayang™ Oktober 24, 2008 pada 8:31 am #

    romantik… 😛

  14. Tha Oktober 24, 2008 pada 9:08 am #

    cinta..cinta..dan cintaaa
    dunia ini penuh cinta yaaa…
    ada yang buta, ada yang melek, ada yang asli, ada yang palsu,ada yang kuat, ada yang lemah…

    aneh-aneh saja :mrgreen:

  15. langitjiwa Oktober 24, 2008 pada 9:40 am #

    ah! rupanya sdng berbunga-bunga,akang satu ini.
    **
    bagaimana khbr istri dan bayimu,kang.

  16. langitjiwa Oktober 24, 2008 pada 9:46 am #

    salam buat anakmu dari Puan anakku.

  17. tukangobatbersahaja Oktober 24, 2008 pada 9:48 am #

    ssemoga selalu abadi sepanjang masa 🙂

  18. bisaku Oktober 24, 2008 pada 10:02 am #

    Hati-hati …
    Cinta itu bak buah nenas, enak pertama dan saat kebanyakan membuat lidah pahit dan perut melilit.

    *halah*

  19. kucingkeren Oktober 24, 2008 pada 10:09 am #

    aku bertanya… apakah begini juga keseharian si akang satu ini? seindah tulisannya yg satu ini? halahhhh… (dijewer deh telinganya si kucing ini.. hiks..)

  20. gajah_pesing Oktober 24, 2008 pada 11:12 am #

    aw…aw… puisi yang indah sekali..
    btw, itu realita atau kiasan?

  21. Sawali Tuhusetya Oktober 24, 2008 pada 11:14 am #

    ada yang bilang, cinta itu akronim dari “licin tapi nyata”. apa bener begitu, ya, mas qizink, hehehe …. cinta yang suci dan agung kayaknya sudah mulai bergeser nih. orang sering menafsirkan cinta sebatas “eros” yang menyangkut hubungan dengan lawan jenis. jadi selalu inget kisah rara mendut-tumenggung wiraguna, hiks.

  22. namada Oktober 24, 2008 pada 11:44 am #

    so sweet…;)

  23. Ly Oktober 24, 2008 pada 1:25 pm #

    wiiiiiiiihh… lagi puling in lup yaacchh,…
    bunganya buat aq aja deh kang…. heuhuehue :p
    so nice poem

  24. zoel chaniago Oktober 24, 2008 pada 2:52 pm #

    wow kerenn,, bisa buat ngegombal nich ajakakakka

  25. Kaka Oktober 25, 2008 pada 12:38 am #

    woow hidup tanpa cinta bagaikan malam tanpa bintang
    http://www.asephd.co.cc

  26. duniafannie Oktober 25, 2008 pada 8:58 am #

    waaaahhh…… seperti biasa…. mantaph!

  27. sarahtidaksendiri Oktober 25, 2008 pada 3:18 pm #

    nice
    enak tuch yg lg jatuh cintroong..hhee

  28. f474r Oktober 25, 2008 pada 4:50 pm #

    Blogwalking Sambil Nyari Kenalan
    Salam Dari duitptc.info

  29. geRrilyawan Oktober 25, 2008 pada 7:42 pm #

    singkat, padat, kena

  30. Elys Welt Oktober 25, 2008 pada 8:03 pm #

    bunga apa nih 😉

  31. masDan Oktober 26, 2008 pada 6:35 am #

    Oh Bunga… Kenapa kau Mau Menikah Dengan Ashraff ..??? ^OOT^

  32. wennyaulia Oktober 26, 2008 pada 12:53 pm #

    bagus….

  33. genthokelir Oktober 26, 2008 pada 1:36 pm #

    keren penuturan bahasa yang melembut
    salut
    ah kopi paste ah ijin ya ya boleh ya bwt koleksi

  34. jeunglala Oktober 27, 2008 pada 12:33 am #

    Sederhana.
    Tapi kena.
    Ah… paling nggak bisa berpuisi..
    Saya terlalu cerewet untuk berpuisi sehingga kepanjangan dan masuk kategori essay yang nggak jelas.. hihihi…

  35. selblood Oktober 27, 2008 pada 1:21 am #

    Wah, kayaknya lagi kasmaran nih.

  36. Edi Psw Oktober 27, 2008 pada 2:06 am #

    Wah, siiip.
    Kasmaran sama siapa nih.
    Hehehe…

  37. Indah Sitepu Oktober 27, 2008 pada 4:11 am #

    wadooohhhh cinta-cintaan nihh…….
    he..heheh..he

  38. easy Oktober 27, 2008 pada 4:47 am #

    jangan tinggalkan aku lagi !
    i like it..

  39. rizoa Oktober 27, 2008 pada 7:18 am #

    wew,,,, i love you… 🙂

  40. nanzzzcy Oktober 27, 2008 pada 9:17 am #

    speechless nih.. co sweet.. 😛
    kunjungan balik nih.. 🙂

  41. shierlynikodemus Oktober 27, 2008 pada 8:33 pm #

    jatuh cinta…. berjuta rasanya… 🙂

    ah….

  42. wi3nd Oktober 28, 2008 pada 7:48 am #

    jan9an per9i…
    aku in9in kau tetap disini
    kenapa per9i
    meski kau tak in9in..

    *akhirnya dia per9i ju9a kan9,hiks..hikss..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: