Rencana ke Bandung

22 Okt

Sabtu (25/10) esok, saya dan bareng teman-teman wartawan rencananya akan berangkat ke Bandung. Tak ada agenda khusus untuk datang ke Kota Kembang ini. Hanya sekadar jalan-jalan.

Sudah lama juga saya tak ke Bandung. Terakhir saya ke Bandung saat launching peluncuran kumpulan cerpen Harga Sebuah Hati di Braga sekitar 2006 lalu. Terus terang saya kangen dengan Bandung. Saya pengen liat bangunan tempat saya dulu selama tiga tahu kursus komputer yang kini sudah jadi Pom Bensin di sekitar Dipatiukur, makan jagung bakar di Dago, atau nongkrong di sudut-sudut Kota Bandung yang selalu menarik.

Saya juga kangen pengen maen ke Selasar Sunaryo di Dago Atas, maen ke Pentagon di UPI, atau sekedar cuci mata di BIP.

Namun rencana keberangkatan ke Bandung ini masih aku pertimbangkan. Karena dalam dua hari ini, aku sedang sering sakit-sakitan. Maklum sedang masa pancaroba.

Semoga saja, pada saat berangkat, badan ini bisa bugar hingga bisa menikmati lagi Bandung.

23 Tanggapan to “Rencana ke Bandung”

  1. brillie Oktober 22, 2008 pada 5:31 am #

    ditunggu yach ceritanya dari bandung. jangan lupa foro”nya. btw, bisa request foto suset bandung ga??? diposting ya di blogmu😀

  2. Odie Oktober 22, 2008 pada 6:28 am #

    weslah, selamat berakhir pekan nih…😀

  3. wi3nd Oktober 22, 2008 pada 7:15 am #

    9et well soon yakh kan9..
    biar bisa ikutan kebnadun9,sekalian bernostal9ia..hehe..
    oleh2na j9n lupa..
    ada aawrd dariQ ban9,di “meraper award” diambil yaa..
    nuhun..:)

  4. gajah_pesing Oktober 22, 2008 pada 9:21 am #

    ikod…. ajak saia dong…

  5. Cabe Rawit Oktober 22, 2008 pada 9:36 am #

    kalau soal temfat jajan di bandung, ane faling tau samfai lekuk-lekuknya… kalau si abang ferlu guide, ane siaf deh. gak afa-afa, ditraktir makan juga ane siaf kok…:mrgreen:

    Wasfadalah… suhu di bandung sekarang 32-35 derajat!

  6. mikekono Oktober 22, 2008 pada 10:30 am #

    wadduuuuh, kl lg nggak mood
    dan badan terasa nggak fit
    nggak usah dipaksain piginya mas……

  7. Daniel Mahendra Oktober 22, 2008 pada 11:13 am #

    Kesehatan lebih utama, Kang Qizink…
    Jangan buat istri bersedih karena suami tercintanya meriang. Hehe.
    Ke Bandung toh bisa kapan pun😉
    Jaga kesehatannya ah.

  8. agunk agriza Oktober 22, 2008 pada 11:23 am #

    ditunggu di BIP deh😉

  9. Sawali Tuhusetya Oktober 22, 2008 pada 1:31 pm #

    wah, semoga badan tetap fit dan seger buger, mas qizink, meski sedang berada di musim pancaroba. singgah ke tempat yang pernah menjadi bagian dari perjalanan hidup kita akan memberikan sumber inspirasi tersendiri. selamat menempuh perjalanan.

  10. Ardy Pratama Oktober 22, 2008 pada 5:45 pm #

    waahh… pngn nihjlan2 ke bandung…

  11. wennyaulia Oktober 22, 2008 pada 6:08 pm #

    tak gantiin aja po?
    huehehe

  12. Kaka Oktober 22, 2008 pada 10:35 pm #

    jl. buah batu hati-hati macet
    http://www.asephd.co.cc

  13. L 34 H Oktober 23, 2008 pada 12:59 am #

    wah nostalgia yang bakalan jadi nostalgila hehehe

  14. masDan Oktober 23, 2008 pada 2:59 am #

    Pengen juga Maen ke Bandung

  15. sarahtidaksendiri Oktober 23, 2008 pada 3:01 am #

    semoga semmbuhh, biar bs main lg ke bandung…eh, titip oleh2 y…hehe

  16. yu2n Oktober 23, 2008 pada 3:10 am #

    tempat kursus komputer yg dipatiukur skr jd pom bensin itu apa yaa..
    saya penghuni dipatiukur selama 5 taun hrsnya inget.
    mm.. sebelah mananya lpkij oom?

  17. easy Oktober 23, 2008 pada 5:04 am #

    nitip brownies kukus ya ^^

  18. nh18 Oktober 23, 2008 pada 7:49 am #

    Selamat ke Bandung Pak …
    Di tunggu laporan pandangan mata dan pandangan bathin nya … (hehhe)

    Pake Sandal Jepit nggak Pak ???
    hehehe
    (pis.dong)

  19. yulism Oktober 23, 2008 pada 5:56 pm #

    Semoga kondisinya semakin membaik sehingga bisa mengobati kangenya dengan kota Bandung. thanks

  20. bagus Oktober 24, 2008 pada 3:34 pm #

    kalo ke bandung mampir UPI deh mas..dah berubah banget dari 2 tahun yang lalu…banyak bangunan-bangunan baru sampai2 masjidnya juga dah di rombak jadi 2 lantai

    salam kenal,

  21. kucingkeren Oktober 27, 2008 pada 11:53 am #

    sudah pulang dr bdg, kota terindah di negeri ini..hehehe

  22. Oemar Bakrie Oktober 29, 2008 pada 5:01 pm #

    Wah … sayangnya kita nggak sempat ketemu ya? kan kita bisa kopdar berdua … kecuali anda bawa teman serombongan yg juga blogger, pasti seru …

  23. - s L i K e R s - November 16, 2008 pada 3:59 pm #

    Saya orang Bandung nih mas..😀
    Mas ini wartawan ya? maaf saya baru pertama kali mampir ke blog ini, jadi belum hapal.. hehe

    salam kenal dari – s L i K e R s –

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: