Kuota CPNS Banten 2008 Sebanyak 3.396

29 Agu

# Seleksi Awal Oktober

 

SERANG – Pemerintahan se-Banten telah mendapatkan kepastian kuota calon pegawai negeri sipil (CPNS) sebanyak 3.396 untuk pemprov dan pemkab/pemkot minus Kabupaten Tangerang. Kuota ini untuk honorer, umum, dan sekretaris desa. Sementara untuk Kota Serang sepenuhnya untuk umum.

“Pemprov sudah mendapatkan informasi dari masing-masing kabupaten/kota, kecuali dari Kabupaten Tangerang. Mungkin Kabupaten Tangerang belum memasukan data,” terang Acid Syamsuri, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Banten, Kamis (28/8).

Kuota untuk pemprov sebanyak 194 pegawai, Kota Serang 497, Kota Cilegon 550, Pandeglang 629, Kota Tangerang 515, Kabupaten Lebak 473, dan Kabupaten Serang 538. Sedangkan Kabupaten Tangerang belum ada laporan. Acid mengatakan, seleksi CPNS dilakukan akhir September atau awal Oktober. “Pemprov yang akan melaksanakan,” ujarnya.

Di tempat berbeda, Kepala Biro Pemerintahan Pemprov Roesjiman Soetma Atmadjo mengatakan, usulan pengangkatan sekdes menjadi CPNS diusulkan 1.214 orang. Mereka tersebar di Kabupaten Serang 324, Kabupaten Lebak 273, Kabupaten Pandeglang 309, Kabupaten Tangerang 299, dan Kota Tangerang 10.

Kepala BKD Kota Serang Akhmad Benbela membenarkan kuota CPNS untuk Kota Serang. Kata dia, kuota CPNS Kota Serang sebanyak 497 dialokasikan untuk umum. “Pada Rabu (27/8) lalu saya sudah menghadap ke Deputi Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara (Men PAN) untuk kuota. Tahun ini kita mendapatkan kuota 497 untuk umum, karena kita belum memiliki tenaga honorer. Kepastian ini sudah kita laporkan ke Penjabat Walikota,” jelas Akhmad Benbela.

Kuota CPNS untuk Kota Serang di bawah jumlah pegawai yang diajukan Pemkot Serang sebanyak 720 pegawai. “Tapi ini lebih besar dari yang kita perkirakan. Awalnya kita perkirakan hanya bakal mendapatkan 300,” ungkapnya.

Benbela menyebutkan, kuota CPNS dibagi untuk formasi tenaga pendidik atau guru sebanyak 290, tenaga kesehatan sebanyak 138, dan 69 untuk tenaga teknis. Benbela mengatakan, formasi untuk CPNS ini untuk minimal diploma tiga (DIII). “Tahun ini SMA tidak dapat. Kita sudah mengupayakan agar SMA juga dapat tapi pusat tidak memberikan. Banyak alasannya di antaranya pegawai SMA merupakan kelompok yang lama memiliki karir kepegawaian. Tapi di tahun mendatang akan terus kita upayakan,” ujarnya.

Mengenai pelaksanaan seleksi CPNS, Benbela mengungkapkan, akan dikoordinir Pemprov dengan dilakukan serentak bersama kabupaten/kota lain di Provinsi Banten. Benbela memprediksi, seleksi akan dilakukan setelah Lebaran atau pada awal Oktober. “Rencananya pada 6 Oktober,” ungkapnya. (qizink/inna)

 

 

 

Berita Terkait

* Penerimaan CPNS 2008 di Kota Serang Akhir Agustus

* Ratusan Warga Kirim Lamaran CPNS

* Seleksi CPNS Dilakukan Serentak

* Pemkot Serang Minta Kuota CPNS 700 Pegawai

59 Tanggapan to “Kuota CPNS Banten 2008 Sebanyak 3.396”

  1. Edi Psw Agustus 29, 2008 pada 3:52 am #

    Wah, banyak juga ya kuota cpns banten ini.

  2. peri Agustus 29, 2008 pada 8:39 am #

    smoga informasi ini sebarluaskan kepada seluruh masyarakat banten.diharapkan informasi cpns dari kota-kota dan provinsi lain di seluruh indonesia,terutama jawa barat dan kota/kabupaten tasikmalaya.

  3. Denny Eko Prasetyo Agustus 29, 2008 pada 6:37 pm #

    sudah tau kesempatannya kecil, kok masih saja berebut yah?

    bukan langkah yang cerdik, maunya cari aman…

  4. ines Agustus 30, 2008 pada 1:26 am #

    tepatnya pembukaan tu kapan seh ? n sampai kapan batas waktunya ? kok tahu – tahu cuma dikasi tahu prediksi seleksi aja. Formal pengumuman dari BKD dong……………berarti belum dimulai pembukaannya to ?

  5. DANAR Agustus 30, 2008 pada 6:45 am #

    cpns kota dan kab. tasikmalaya 2008 dong diumumkan kapan?

  6. D. Naufal Halwany September 1, 2008 pada 3:40 am #

    kapan realisasi pembukaan CPNS Kota Serang, aq tunggu ya… thank’s

  7. SURIP September 1, 2008 pada 8:04 am #

    I need imformation about openig that. if don’t mind, please send me mail about it after opening. i just wanna say thank’s

  8. Sandy September 1, 2008 pada 1:47 pm #

    1. Orang – orang yang sudah mempunyai SK TKK dan Sudah ada di Data Base Kok Belum diangkat juga!!!
    Ada apa gerangan?Mohon kejelasan yang transparan.

    2. Ada TKK yang sudah 1 Tahun gak masuk tapi bisa keterima PNS.(Saran :Cek langsung ke masing2 Dinas tentang Kinerja TKK yang akan diajukan PNS)

  9. mysabul2u2 September 4, 2008 pada 5:27 am #

    ▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄
    ▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄
    ▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄
    ▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄

    BERITA BAIK!!!
    Mari kita liat nich blog. keren abiss!

    Masuk sini= http://mustahil-kristen-bisa-menjawab.blogspot.com/

    ▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄
    ▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄
    ▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄
    ▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄

  10. imelda September 4, 2008 pada 5:53 am #

    kapan ya cpns di pandeglang di realisasikan ????? semoga terbuka buat semua kalangan. di tunggu info selanjutnya

  11. rivafauziah September 4, 2008 pada 6:41 pm #

    Ikutan Daftar Yuuukk!…

  12. wongthai September 7, 2008 pada 2:20 pm #

    ▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄
    ▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄
    ▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄
    ▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄
    SITUS YANG KEREN PALING SEKALI
    SITUS YANG KEREN PALING SEKALI
    SITUS YANG KEREN PALING SEKALI
    SITUS YANG KEREN PALING SEKALI

    MARI SIMPAN GAMBAR KAMU DI DALAM “GAMBAR JAMBAN”
    MARI SIMPAN GAMBAR KAMU DI DALAM “GAMBAR JAMBAN”
    MARI SIMPAN GAMBAR KAMU DI DALAM “GAMBAR JAMBAN”
    MARI SIMPAN GAMBAR KAMU DI DALAM “GAMBAR JAMBAN”

    HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA= http://gambarjamban.notlong.com/

    SITUS YANG KEREN PALING SEKALI
    SITUS YANG KEREN PALING SEKALI
    SITUS YANG KEREN PALING SEKALI
    SITUS YANG KEREN PALING SEKALI

    BARU MAKNYUSS!!
    ▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄
    ▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄
    ▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄▀▄

  13. dadan September 8, 2008 pada 2:30 pm #

    MAri ramai-ramai hijrah ke Banten, soalnya klo test di Banten persiangannya tidak sesulit di propinsi lain terutama jabar, jateng dan jatim. Contohnya saya bisa dapet PNS di banten, padahal saya orang jabar.

  14. amby September 9, 2008 pada 8:22 am #

    wah keren jg nih webb…btw Persyaratannya ap nih boss??

  15. anwar September 15, 2008 pada 3:42 pm #

    Tolong saya minta di berithukan apabila pengumuman CPNS sudah realisasikan tanggal dan bulan berapa?

  16. rAm DOAnk September 17, 2008 pada 2:47 pm #

    kasian deh… loh… gk da bwt ijzah..SLTA ….

  17. melati September 18, 2008 pada 2:49 am #

    huuuuuuuuuuuuuuuuh…..gmana sih ga ada untuk SMA, padahal yang berijazah SMA masih banyak yang ngnggur. ini tidak adil!!!!!!!!!!!!!

  18. Yeyet September 18, 2008 pada 3:37 am #

    Soal sulit gak bisa masuk,….
    soal gampang gak masuk juga, !!!!!
    gimana donk….
    buat DNH loe kan dah gawe dilampung… msh pengen jad PNS tah ???

  19. NENEN September 19, 2008 pada 3:54 am #

    APA GUNANYA NUPTK KALAU KESEMPATAN HANYA BUAT YANG PUNYA….

  20. jambrong September 19, 2008 pada 6:59 am #

    gaji honor dinas kesehatan untuk puskesmas cipucang sangat memprihatinkan untuk DIII hayan 200rb.buat trasport aja ga cukup. kenapa bupati atau gubernur tutup mata atau butakah mereka?

  21. hadi September 21, 2008 pada 6:31 am #

    Percuma aja ngikut…. buang- buang fotokopian ijazah. Ujung- ujungnya …… DUIT.

  22. Hendra September 21, 2008 pada 6:35 am #

    Bagaimana nasib bidan PTT yang sering jadi budak PNS betulan di lapangan? Kenapa sekarang malah nggak diformasikan di CPNS 2008? Bagaimana hati nurani kepala bkd? Apakaha memang harus bayar? Dan bagaimana nasib para Bidan yang tahunkemarin terhapus dan tergantikan oleh “bidan- bidan pemalas”?
    “HIDUP PEGAWAI NEGERI!!! MATILAH BIDAN BIDAN PTT”

  23. eyi September 23, 2008 pada 7:59 am #

    untuk kedepannya mohon agar lulusan SMA di usahakan…

  24. pns September 26, 2008 pada 2:41 am #

    PNS (( ITU PENGAWAI NONGKRONG SEHARI-HARI ))
    DASAR PALING BISA NIPU MASARAKAT MAO LEBARAN AJA ADA PEMBUKAAN BIAR PADA TEBEL KALI TUH DOMPET PARA PETUGAS YANG NGURUSIN SARAT-SARATNYA YA…! IYA KAN.. BANYAK PELUANG DARI UANG PELICIN BIKIN SKCK LAH, BIKIN KIR DOKTER LAH, EMANG DASAR PEMERINTAH BISA AJA BIKIN MOMENTUM YANG KURANG TEPAT.

  25. Simkuring September 28, 2008 pada 4:46 am #

    ASSalamu’alaikuuum wr wb,,

    Tak henti saya Comnet d sini, entah ada yang baca atau tidak,

    yang jelas aku gencar mencari Koneksi untuk masuk CPNS tahun ini, kalo kemampuan dan kesediaan biarlah ALLAH SWT yang tahu, palijg tidak DUDULURAN BAE Jeung KULA MAH.

    wasslam
    urang pakidulan jalan LEDOK korban KORUPTOR

  26. Bagoes Oktober 6, 2008 pada 4:58 am #

    hatii2 da pungli lho………….

  27. yang megang kav blok C Oktober 6, 2008 pada 10:05 am #

    eh percuma dong kalo ada paket belajar 9 tahun… berarti ganti aja ma paket belajar 12 tahun. gimana tuh saran gw??????
    dah tau kuliah biaya mahal,ni malah berani2 pake minimal DIII.yaaaah mudah2n ja ga pada demo kecantikan di jalan-jalan.maju terus pemkot cilegon

  28. made in krenceng Oktober 6, 2008 pada 10:07 am #

    tolong tuh ni kan lg pada mo gameling di kursi panas.sebelum kampanye,KAN banyak TUH jalan2 yang belum merdeka. CILEGON DAH MERDEKA BELUM !!!

  29. ofan Komaruzaman Oktober 6, 2008 pada 2:17 pm #

    Yth
    Kepala Pemerintahan Prov Banten
    Kepala Pemerintahan Kab Serang

    Kesempatan Untuk menjadi PNS Adalah Harapan Bagi Semua orang, Tapi Tolong Perhatikan Bagi Tenaga Honorer yang telah bekerja Sekian tahun bahkan Puluhan tahun, yang sudah banyak makan asam garam dan tahu semua bentuk pekerjaan dilapangan Kapan Mau Diangkat? apa dikarenakan Pendidikannya SMA, kalo pekerjaan berani tanding dengan lulusan SMA yang telah menjadi tenaga honorer sekian puluh tahun, tolong diperhatikan, Percuma Pendidikan S1 atau S2 Kalo belum Tahu lapangannya mah Sama Saja Dengan Lulusan SMA yang baru lulus kuliah Boleh Buktikan. MOHON DIPERHATIKAN TENAGA HONORER DILINGKUNGAN PENDIDIKAN DAN DAN INSTANSI LAIN DIWILAYAH KAB SERANG

    HORMAT SAYA
    OFAN KOMARUZAMAN
    TENAGA HONORER DI KAB.SERANG

  30. ofan Komaruzaman Oktober 6, 2008 pada 2:43 pm #

    Yth
    Kepala Pemerintahan Prov Banten
    Kepala Pemerintahan Kab Serang

    Kesempatan Untuk menjadi PNS Adalah Harapan Bagi Semua orang, Tapi Tolong Perhatikan Bagi Tenaga Honorer yang telah bekerja Sekian tahun bahkan Puluhan tahun, yang sudah banyak makan asam garam dan tahu semua bentuk pekerjaan dilapangan Kapan Mau Diangkat? apa dikarenakan Pendidikannya SMA, kalo pekerjaan berani tanding dengan lulusan SMA yang telah menjadi tenaga honorer sekian puluh tahun, tolong diperhatikan, Percuma Pendidikan S1 atau S2 Kalo belum Tahu lapangannya mah Sama Saja Dengan Lulusan SMA,Boleh Buktikan. MOHON DIPERHATIKAN TENAGA HONORER DILINGKUNGAN PENDIDIKAN DAN DAN INSTANSI LAIN DIWILAYAH KAB SERANG

    HORMAT SAYA
    OFAN KOMARUZAMAN
    TENAGA HONORER DI KAB.SERANG

  31. firman Oktober 8, 2008 pada 3:36 pm #

    tolong dong info kab tgrn.. firman_1989@yahoo.co.id

  32. Madroji Oktober 9, 2008 pada 3:17 am #

    Saya setuju dengan bang Ofan, klo cuma S1 aja gimana yang S nya 1/2 (SMA), terutama yg ngehonornya dah lama, padahal soal kerja berani diadu dengan yg S1, emang ijazah bisa kerja???? wassalam,
    Honorer di Kab.Tangerang.

  33. Madroji Oktober 9, 2008 pada 3:22 am #

    Mudah2an Allah mendengar do`anya org2 teraniaya, yg gak punya duit buat kuliah, yg kerjanya setengah mati, yg jadi PNS malah yg gak pernah tahu gimana dilapangan???? percuma ada wajar dikdas 9 tahun, klo untuk CPNS cuma S1. kepada yth para pejabat di Kab.Tangerang, memperhatikan para honorer baik di Dinas / Depag
    wassalam,
    Kaum Dhuafa.

  34. khairul anwar.on oktober 9 Oktober 9, 2008 pada 3:36 am #

    saya alumni UNILA FAK.ISIP JUR.ILMU PEMERINTAHAN angktan 03.ini kesempatan kali pertma untuk saya mengikuti tes cpns saya berhrp untuk formasi di sesuaikan dengan disiplin ilmu yang mengikutinya,,agar ahli di bidangnya masing-masing..agar dapat menciptan good goverment dan menjadikan kota serang lebih maju dan mempunyai SDM yang berkualitas dan mampu menciptakan birokrat yang bersih,akuntabel,loyal dan kapabel.mudah-mudahan ini awal yang baik untuk masyarakat banten agar dapar berpartisipasi dn bersing secara sehat.dan tentunya mengurangi pengangguran. mohon di komentari dan kritikanya,wass

  35. Nanang Maryana Oktober 12, 2008 pada 11:51 pm #

    Persyaratan CPNS apa saja?? skejul tes CPNS tolong yang jelas, jangan berubah-ubah terus.jadinya kaya tidak profesional….malu euy!!

  36. saefudin Oktober 13, 2008 pada 7:06 am #

    tolong pak cpns jangan di buka untuk s1 saja tapi perhatikan tenaga honorer yang lulus sma yang sudah mengabdi lama untuk negara juga di perhatikan

  37. narwan Oktober 13, 2008 pada 9:29 am #

    wah maksih boz infonya, ana juga lg nyari ni

  38. SUWIRTA Oktober 13, 2008 pada 1:46 pm #

    Info CPNS KAB. Tangerang mana? ko belum ada infonya.! MEMBUAT SEMUA GURU HONORER bingung.Kalau ada infonya tolong dikirim infonya.terima kasih.

  39. Saya setuju,dg para lulusan sma yg sudah menghonor lama tapi ijazahnya tdk di butuhkan.kasihan dong Oktober 14, 2008 pada 1:20 pm #

    http://Www.google.com

  40. firman Oktober 14, 2008 pada 2:13 pm #

    tolong dong yang punya info CPNS KAB. Tangerang ? ko belum ada infonya.! MEMBUAT SEMUA GURU HONORER bingung. Kalau ada infonya tolong dikirim… firman_1989@yahoo.co.id

  41. pengusaha baik hati Oktober 14, 2008 pada 11:31 pm #

    tengkyu ajaahh

    mashaw.wordpress.com

  42. agus salim Oktober 15, 2008 pada 5:25 am #

    karak oge rek nyobaan cpns kab. serang, eleh eta informasina mani acak kadut….dut…dut…ujung-ujungna du……….it. Upami aya sobat anu terang ngenaan cpns di kab. serang kula nyuhunken nya informasina. Tx

  43. Ihwan Satria Lesmana Oktober 15, 2008 pada 7:30 am #

    SAYA HARUS LULUS TEST CPNS DI KOTA SERANG

  44. paranti Oktober 15, 2008 pada 1:57 pm #

    gue juga ikutan dunk… ehehehehe calon pns ayoo buruuuu

  45. jonie Oktober 19, 2008 pada 4:36 am #

    mana boss…sampe sekarang pengumuman itu belum juga ada kejelasannya..
    sebenarnya mereka sudah siap belum sich mau ngadain CPNS???!!!???

  46. dini Oktober 22, 2008 pada 5:08 am #

    Kpn Buka penguman Cpns 2008 na..? untuk kabupaten tangerang formasi tenaga kesehatan apa ap tdk..blx yach..

  47. weedya Oktober 30, 2008 pada 2:09 am #

    kapan neH prov. Banten buka formasi cpns??tnaga kesehatan untuk yang tinggal di kabupaten tangerang kpan di umumkan???

    informasina yang jelas dunk mengenai pembukaan cpns banten……

    tolong yaCh….saya mohon informasi secepatnya!!!

  48. ali November 11, 2008 pada 7:28 am #

    tolong pak cpnsnya dipercepat ya.. mumpung saya lagi muut ,mo daftar nie… sebenrnya mereka udah siap belum sih ngadain cpnsnya.

  49. Marthagati November 12, 2008 pada 2:33 am #

    alhamdulillah sy tidak tertarik ikut cpns,krn yang sy th pns (instansi pemerintahan) pns (instansi pemerintahan) itu banyak bengongnya n nongkrong2, yg bapa2nya ngerokok, yg ibu2nya ngerujak, info ini dr temen sy sy pernah mengadakan penelitian tesis di kab. pandeglang. Intinya kwalitas kerjaannya gada alias nol. kerjaannya cm ngabisin duit rakyat aj, ini terbukti pemda pandeglang nunggak bayar listrik ratusan juta.

  50. firman November 12, 2008 pada 6:50 am #

    wah hebat mas . penelitiannya cukup komperhensif ya .. heheheh biasanya kalo yang bicara (note : ngabisin duit rakya) seperti itu .. mungkin anda punya permasalahan pribadi dengan institusi pemerintah. kalo memang ga minat ya jangan gitu, jangan mengecilkan semangat temen-temen lain yang ingin ikut tes cpns. tidak semua pns seperti iyang anda bicarakan tadi, bapak2 nya ngerok, ibu-ibu nya ngerujak. masih banyak yang berdedikasi. liat aja para guru yang pns .. apa kurang dedikasi mereka . ???

    maaf saya tersinggung, saya seorang pns. salam kenal

  51. Wahyu November 12, 2008 pada 11:14 am #

    Wah hri ni cpns serang dah dbuka..para pencaker pda semangat brdesakan d depan kantor pos untuk melihat prosedur pndaftaranya..
    Tp di depan kantor pos udah ad pnjual prlngkapan cpns,spt amplop flash rate,map,amplop blasan jg.1 paket dhargai 4rb..
    Sbnrny aq kurang suka dng birokrasi yg brbelit2..namany aj indonesia kl bsa dpersulit knapa ngga?
    Eh iya mba eni ikutan dftar ga neh?

  52. dandi November 15, 2008 pada 9:00 am #

    Dear : Pemerintah Banten

    Semoga diadakannya pengangkatan pegawai sipil negeri ini, menjadi sukses untuk pemerintah banten.
    dan tidak adanya penyuapan untuk menjadi pegawai, saya doakan semoga tidak ada seperti iyu! ….. Amieeeen

    Wasalam

    Pengagum berat Pegawai sipil

  53. arisnur November 19, 2008 pada 4:10 am #

    trus untuk cpns tangerang mana kok pake minus segala…….

  54. BloGgerBaNteN November 30, 2008 pada 10:13 am #

    gabung yuuuuuuuuuuuuuuuk!!!

  55. Adhib jogja Desember 2, 2008 pada 4:20 am #

    Wah masih banyak penjabat dikota banten yang nerapin pungutan liar,saya kapok daftar cpns diserang,kayak preman aja,kl mau lanca pk uang kl ga pk uang ga bkl ketrima ktnya….keren bgt,preman disrgamin

  56. hendra Mei 21, 2009 pada 1:12 pm #

    kepada bagian kepegawaian apakah bisa di angkat jadi calon CPNS yang ga terdaftar di databes mohon di perhatikan(di perjuangkan) terima kasih

  57. M.agus.s Juni 21, 2009 pada 1:44 pm #

    Saya pengurus PGHR (persatuan guru honor riau) mau tanya, katay guru honor dibanten udah masuk database semua apa benar dn bagai mana caray bisa memasukan kedatabase, soaly kami guru kontrak propinsi seriau berjumlah 7000 guru tidak ada satupun yang masuk database, kami penengurus kebingungan karena segala cara udah dilakukan agar bisa masuk database tetap tdk berhasil dn apa ada persatuan guru honor dibanten kalau ada tolog dong minta No Hp Pengurus disana.

  58. jafra Juli 31, 2009 pada 10:25 am #

    murni ga ya tahun ini ????????????

Trackbacks/Pingbacks

  1. Lowongan CPNS Provinsi Banten « CiAnJur BLoG|.:Riva Fauziah:. - September 9, 2009

    […] Kuota CPNS Banten 2008 Sebanyak 3.396 « Rumah Qizink La Aziva […]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: