Penerimaan CPNS 2008 di Kota Serang Akhir Agustus

7 Agu

Kuota Umum Ditaksir 300 Orang

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Serang Akhmad Benbela memastikan, tahun ini penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS) akan dilakukan akhir Agustus.

“Sesuai dengan schedule di Badan Kepegawaian Nasional (BKN), pembukaannya sekitar akhir Agustus. Karena November itu sudah pengajuan permohonan Nomor Induk Pegawai (NIP),” ujar Akhmad Benbela, Rabu (6/8).

Benbela yang Selasa (5/8) lalu berkoordinasi dengan BKN belum bisa memastikan jatah atau kuota CPNS untuk Kota Serang. Namun ia menaksir jatah untuk daerah yang baru setahun dimekarkan ini sebanyak 300 pegawai. “Kuota ini akan dialokasikan untuk umum karena kita belum memiliki honorer. Jadi semuanya untuk umum,” ungkapnya.

Dikatakan, perkiraan kuota ini masih di bawah permohonan yang diajukan Pemkot sebanyak 700 pegawai. “Dalam rapat di BKN kita memang belum mendapatkan kepastian tentang kuota CPNS. Kita akan terima saja jumlah yang diberikan BKN. Kalau sekitar 300 masih wajar, kecuali di bawah seratus. Nanti pada 2009 akan kita ajukan lagi,” ujarnya.

Disinggung tentang formasi calon pegawai, Benbela menyebutkan, sebagian besar akan dialokasikan untuk tenaga-tenaga yang menyentuh langsung pada pelayanan dasar, seperti tenaga kesehatan, tenaga pendidikan, serta penyuluh. “Untuk tenaga teknis juga akan dialokasikan, dalam ketentuannya sebesar 20 persen dari kuota. Kalau dikasih kuota 300, tinggal dihitung saja 20 persennya,” ungkap Banbela. (qizink)

Berita Terkait

* Ratusan Warga Kirim Lamaran CPNS

* Seleksi CPNS Dilakukan Serentak

* Pemkot Serang Minta Kuota CPNS 700 Pegawai

* Kuota CPNS Banten 2008 sebanyak 3.396

Iklan

74 Tanggapan to “Penerimaan CPNS 2008 di Kota Serang Akhir Agustus”

  1. ubadbmarko Agustus 7, 2008 pada 8:05 am #

    Aku dah telat nih.

  2. Sawali Tuhusetya Agustus 8, 2008 pada 3:40 pm #

    wew… ternyata ada juga lowongan buat tenaga pendidikan, hehehe 😆 semoga proses rekrutmennya jelas, transparan, adil, dan jujur, mas qizink.

  3. maya mardiana Agustus 9, 2008 pada 2:56 am #

    mau tanyakan informasi tentang rekrutmen cpns di serang lebih lengkap

  4. rose Agustus 9, 2008 pada 6:40 am #

    bisa ditampilkan ga jadwal kapan ngirim lamaran, alamat deelel

  5. Wawan SW Agustus 9, 2008 pada 3:12 pm #

    Betul kita juga pingin tau tentang berita selengkapnya penerimaan CPNS 2008

  6. agung adinata putra Agustus 10, 2008 pada 6:30 am #

    bagi yang berminat menjadi cpns harus memepersiapkan segala materi ujian seperti test pengetahuan umum (ideologi, politik,ekonomi, sosial budaya, hukum, hankam), test bakat skolastik (verbal, kuantitatif, penalaran) dan test skala kematangan. untuk pemerintah pusat dan daerah agar melaksanakan rekrutmen secara transparan agar dapat menjaring putra dan putri yang jujur, profesional, berkompeten, dan bertanggung jawab.

  7. yogi Agustus 11, 2008 pada 8:16 am #

    smoga gak ada syarat yang mengutamakan harus berdomisili / lahir di Serang

  8. wong banten Agustus 11, 2008 pada 2:00 pm #

    berapa duit masuknya????

  9. mampu Agustus 12, 2008 pada 2:42 pm #

    perbanyak formasi penyuluh pertanian, perikanan, peternakan.. agar Indonesia bisa swasembada pangan dan gizi hewani tercukupi ssooooo jadi bangsa yang cerdas..

  10. Anonim Agustus 13, 2008 pada 1:51 am #

    INI JAMAN KPK BOS GA PAKE DUIT DUITAN

  11. sonny Agustus 13, 2008 pada 3:12 pm #

    minta persyaratanya buat cpns dong

  12. Anonim Agustus 15, 2008 pada 9:06 pm #

    I hOpe yg cpNs ni bZ zU”r a aDiL..
    DgR” ByK olg” ttpaN Pra pJBat daeRah sTmPT,,(tmpt’y uDh dbOkIng..)
    kL sytEm’Y gt kPN dOnk chANce bt QT bT bZ jd PNS..
    KY Krjaan aj,sytem trun tmurun..

  13. Wong Banten Agustus 16, 2008 pada 9:04 am #

    kalo kaga pake Duit mah kaga masuk????
    berapa duit?

  14. Wong Banten Agustus 16, 2008 pada 9:11 am #

    Pasal-Pasal Masuk PNS,,,,,,,!!!!

    1. Syaratnya Harus Punya Orang dalam + Duit Pelicin
    2. Kalo Ga masuk PNS, Liat pasal 1
    3. Kalo tetep ga masuk juga, mungkin salah satu dari syarat pasal 1 tidak disertakan

    jadi, kesimpulannya bisa anda simpulkan sendiri.

  15. ora jelas Agustus 17, 2008 pada 5:55 am #

    kpan ada penerimaan pns yang bener2 selektif n obyektif yahhhh yang ada duit lagi2

  16. jejen thea Agustus 18, 2008 pada 6:51 am #

    bohong ga pake duit!!!!!!!!! kemaren saya ditawarin oknum pejabat,turs tetangga gw kemaren yg pejabat itu bawa saudara dari kmpung.

  17. Ipeehh Agustus 18, 2008 pada 10:19 am #

    mudah2an penerimaan pns tahun benar2 jujur,hanya mengandalkan kemampuan bukan mengandalkan orang didalam intansi tersebut…????

  18. tableeet Agustus 18, 2008 pada 1:04 pm #

    biaya nyogoknya berapa nie pak…..???

  19. wong serang asli Agustus 18, 2008 pada 1:08 pm #

    kmaren gw ditawarin kerja di situ, tapi ada uang pelicinnya lho yah minimal ada memo dari dewan,,,, kapan sih kita murni…yang ternyata pas gw liat2 PNS yang masuk tes tuh rata2 pnya orang dalem,, karna apa…? IPK nya Jeblok….

  20. wek-wek Agustus 19, 2008 pada 4:12 am #

    sampai sekarang berita tentang cpns di kota serang belum keluar juga…ada info dari temen di propinsi ternyata sudah ada yang masuk jadi cpns…jadi gimana dong benernya… kok sepertinya infonya dirahasiakan…Kapan kita bisa bersaing secara fair..dan kapan kita bisa membangun kota serang dg tulus kalo untuk jadi pegawainya saja harus dengan pelicin.

  21. Casey Stoner Agustus 19, 2008 pada 5:03 am #

    setuju banget, klo ada informasi bagi bagi donk jangan di rahasiakan kan saya udah gak sabar neh buat banten maju

  22. mika Agustus 19, 2008 pada 5:12 am #

    bener tu yang fair dunk jangan main belakang, kapan banten ni maju kalo yang mimpin masih mementingkan diri sendiri n keluarganya.

  23. shanty Agustus 19, 2008 pada 8:00 am #

    wah iya bener…
    emg dunia ini sudah ancur..
    kpn bs jujur??
    brp si duitnya?? gw mau dunk byr, asal bnr2 jd PNS, tp jangan mhl2 yaw.. gw org kere..kgk punya doku uy…
    kmrnny gw d tawrin masuk magang ntu, katanya transparan, tp kok hrs byr si..??

    jelasnya kpn si CPNS bnr2 d adain, agustus udh mau abis neehh..

  24. AndOenk seVEN FoLd Agustus 19, 2008 pada 10:50 pm #

    Kpn NewH CpNs yg pST?
    BRp duIT..?
    Gw mao jD PnS DuNK..Byr gmpg,nTaR gaDeIN SK aj k bANk jAbAR Bt bYr mSUk’y Wha..ha..ha..

  25. ariefdj™ Agustus 20, 2008 pada 4:00 am #

    wah.. pade kemane aje ? .. sejak SBY jadi presiden, gak ada lagi tuh masuk CPNS kudu bayar.. pengalaman gw pribadi sih, habisnya cuman 300 ribu doang, itu untuk biaya test kesehatan bebas dari narkoba, beli pulpen, materai, map, bensin, rokok dan makan pagi setelah test dan makan siang saat ngumpulin dokumen krn antrinya panjang.. Kalo mau yg bener2 gratis tis tanpa sepeserpun ngeluarin duit sih ya gak bisa, cuman bisa gratis-nya pada : pergi test-nya jalan kaki atau nebeng bareng temen, pinjem pulpen dan pensil tetangga, minta kertas folio dan materai ke sodara; tapi tetep test darah dan urin utk dapet surat bebas dari narkoba dari rsud setempat.

  26. ara Agustus 21, 2008 pada 12:05 pm #

    knp si…pengumuman penerimaan cpns tidak lengkap…. ???????
    persyartannya pa az???
    n terakhir pendaftran tanggal brp????????
    yang lengkap atuh kalo ngasih info/… jgn setengh2..
    cape dehhhhh….

  27. rocanadhammo Agustus 22, 2008 pada 3:50 am #

    tolong tuk kanwil depag buddha banten dukungannya agar ada penerimaaan pns tuk lebak juga, apakah peneriman pns tuk serang bisa da tambahan lampiran surat ket dari vihara setempat kalo kita tuh mengajar agama buddha. bis gak yahhhh

  28. ryan Agustus 22, 2008 pada 6:03 am #

    hobi bgt masuk pns, watak orng indonesia, cari kerja yg ringan2 aza tanpa hrus peras otak, duit ngalir dari mana aza.,( seseran maksudnya ) tanpa keluar keringat ya bgitu cita2.. waktu kecil hehehe……..,,,.

  29. niken Agustus 25, 2008 pada 4:20 am #

    tepatnya tgl brp pendaftaran pns serang, mg dilakukan dengan jujur.

  30. mashanafi Agustus 25, 2008 pada 3:33 pm #

    Akhir Agustus ya… hebat BKDnya Serang Euy…

  31. Mersi Manurung Agustus 26, 2008 pada 1:20 am #

    YTH. Panitia Pengadaan CPN PEMPROV. umur utk PNS jangan mudah mudah banget donk. kalau cuman beda 2 samapi 3 tahunkan belum terlalu jauh. karena bagi yang umurnya lebih pasti punya kemampuan yang lebih juga kan. seleksinya klu bisa liat pengalaman kerja jadi siap pake.
    tks. MM

  32. usyy Agustus 26, 2008 pada 9:46 am #

    kalo dah mulai pembukaan untuk daerah serang, plizzz kasih tau dooong!!! coz aku ska telat buka internet….081514251684

  33. albar Agustus 28, 2008 pada 2:36 pm #

    kalo masih ada yang masuk pns harus bayar kita sumpahin rame rame itu orang yang nyogok pake uang dan nerima uang sogokan dikutuk biar dia gk bisa makan dan perutnya bayak kertas satu karung isinya berkas ribuan cpns yang gak lolos karna gak pake uang pelicin

  34. wong serang Agustus 29, 2008 pada 1:16 pm #

    tolong dong kapan pembukaan dan syarat2 cpns untuk kota serang dibuka,

  35. Wonkriki_saos Agustus 31, 2008 pada 12:27 am #

    Weee…Kudune sing oleh wong pribumi bae geh..Napik wong luar..Minimal sing wis limangtaunan ning banten mengkonon…OK pak walkot!!

  36. Wonkriki_saos Agustus 31, 2008 pada 12:30 am #

    Kuduna mah pak walkot iye kuotana teh kanggo urang serangna wungkul..Nu lian ulah sok ngala jatah batur kunaon..Bisi kagol d kadek kuaing…

  37. Alieng24 September 2, 2008 pada 3:27 am #

    hmmm…..saya turut prihatin dengan para oknum yang menghalakan segala macam cara demi kesenangan sesaat….mudah2an proses seleksi kali ini bisa lebih ADIL, JUJUR dan TRANSPARAN…di tunggu ya semuanya yang ikutan seleksi CPNS….salam orang pontang ~ Serang Banten

  38. mukri September 7, 2008 pada 2:30 pm #

    saya hanya bisa berdoa semoga dalam seleksi cpns ini benar-benar jurdil ok dan lulusan sma bisa ikut serta

  39. iiz hizyani September 8, 2008 pada 1:20 pm #

    mudah2an penerimaan cpns tahun ini lebih transparan dan jujur.

  40. wong_cilik_BANTEN September 8, 2008 pada 4:55 pm #

    betul ya?? hrus pke duit or orang dlm,,,
    pdhl bru jdi magang doang…

    huuuft,,,CAPE DWEH !!!!!!!!!!! (T_T)

  41. jajang B September 9, 2008 pada 9:40 am #

    SAYA PUNYA UANG 100 JUTA, KEPADA SIAPA SAYA HARUS MENGHUBUNGI BIAR ADA KEPASTIAN JADI PNS DI PROVINSI BANTEN? TRIMS

  42. ines September 10, 2008 pada 5:56 am #

    kalo cuma berita kayak gini doang mah udah ga asing lg atuh. bikin gondok aza.

  43. endank soemantri September 11, 2008 pada 4:50 am #

    boleh gak ngirim lamaran di dua kabupaten ? &
    syarat-syaratnya apaan sih ?

  44. muslimah September 15, 2008 pada 9:11 am #

    PAKE DUITZ LAGI OALAH CUAPE DUEH…..INFONYA UDAH G JELAS TERKESAN DITUTUP-TUTUPI,MANG KNP TAKUT YANG MASUK BUKAN SANAK FAMILY?

  45. barron tea September 16, 2008 pada 1:20 am #

    aduh gak kuat nih udah pengen jadi pns = pria ndambakan surga…. ya Allah berilah jalan yang mudah untuk bisa jadi pns, karena aku yakin Engkau gak butuh duit.

  46. rika September 16, 2008 pada 1:23 am #

    yang punya informasi tentang lowongan untuk rekam medis hubungi saya yah di Telp. (0254) 9259618. barangkali aja di RSU ada lowongan

  47. Jamil September 17, 2008 pada 7:37 am #

    Bapak pantia penerimaan CPNS Serang, tolong kasih tau sistem & syarat2 penerimaan CPNS Serang. Tanggal berapa baru dibuka pendaftarannya dan melalui apa? Terima kasih.

  48. budy setiawan September 17, 2008 pada 5:00 pm #

    syukur alhmdlh,,klo pelaksanaan CPNS dilakukan dengan konsekuen dan transparan,,jangan sampe yang masuk salah jurusan,,,itu akan menandakan Banten akan hancur dengan tangannya sendiri.

  49. budy setiawan anak ketut September 17, 2008 pada 5:05 pm #

    alhmdlh,,jika CPNS itu dilakukan dengan baik dan benar,sesuai prosedur insya allh,Banten akan maju di banding Prof yang lain….!!!!jangan sampe salah penepatan kerja ok…..mdh2 aku jg bs masuk CPNS ya Bro,,,hehehehehehehehe

  50. Yeyet September 18, 2008 pada 3:47 am #

    Alhamdulilah…. akhirnya ada juga pembukaan PNS… Tapi tolong ya jangan yang di dahulukan yang punya orang dalam dong…. dan jangan yang ngasih duitnya besar… kasian neh S1+ners Keperawatan yang ada di Serang mash banyak yang nganggur…. dan Jangan di buat sulit ya…

  51. Aby Lizah September 23, 2008 pada 10:01 am #

    Sesuai dengan keterangan bahwa “Orang yang melakukan praktek suap dan yang disuap, sama2 akan disiksa didalam neraka”. Apakah anda mau ??? Wahai para penjahat…!! Eehhh….ehhh maaf…!! Wahai para Pejabat maksud Koe. Kalo sllu mngedpankan KKN (suap), tdk akan mnrmukan sorg pegawai yg capabel nd mmiliki dedikasi yg tinggi. Kalo masuk PNS dg cara suap, maka Sy sangat yakin ybs akan berusaha utk sgra dpt return duit yg prnah dikeluarkn untuk mensuap tsb. Percaya ato tdk, trgantung Anda punya keyakinan ato tidak. Fox foli fox doi ( Bocah Q-Doel ~ Ban-Sel )

  52. kite keh! Oktober 1, 2008 pada 4:15 am #

    _HALOOOO,,,!!!
    hArE gene gtu loch…
    mZh mempertanyakan kejujuran???
    ke LauT zA kaLee….!!!

  53. aqew Oktober 4, 2008 pada 4:13 am #

    pusing gw mengenai info cpns 2008

  54. Jamal Oktober 5, 2008 pada 12:38 pm #

    family copporation, itulah cpns di kota serang, tai bonyok kalo bukan pake duit n sanak family, gw beraNi test sdm ama yg masuk n nangkring skrg berlabel pns, perut doang digedein, pilkada bgitu aja, simpul kekuatan, yg menang bawa orang. org asli putra daerah yang relevan n berkompteten tersingkir oleh nafsu duit mereka, gw tantangin BKD skrg mah bener nga.
    Jamal 0817164262

  55. Jamal Oktober 5, 2008 pada 12:44 pm #

    BOS JAJANG PUNYA UANG 100 JUTA MAH MENDINGAN KASIH SUMBANGAN MESJID DI PELOSOK AMA INFAK FAKIR MISKIN SEPERTI DI PONTANG, KRAGILAN, JAWILAN PETIR, KASEMEN, MANCAK, INSYA ALLAH TUHAN AKAN MENJAWAB KARIER ANDA PAK. NGGA USAH SOMBONG LAH KAWAN, INGAT HARTA ITU TITIPAN YG MAHA KUASA, DARI SEKIAN NOMINAL PUN MASIH ADA HAK SI YATIM BOSS.

  56. Jamal Oktober 5, 2008 pada 12:50 pm #

    Gw Juga mengundang kawan-kawan putra serang asli untuk mencari solusi terbaik menuju kota serang yang clean of goverment, mari sobat kita bangun kota serang dg kreasi dan inovasi yg mendidik “pendahulu-pendahulu” kita untuk kembali ke jalan yg benar. qt bangun kota serang dg moral dan ahlak, pendidikan professional berbasis IT, pengembalian jati diri serta culture qt sebagai wonk serang yang beradab. Amien. The Jimz was respect Brooo….

  57. fahrurrozi Oktober 6, 2008 pada 1:49 pm #

    kami menunggu kepastian pendaftaran untuk cpns di propinsi banten. tolong di informasikan. berita yang ada masih belum jelas. trima kasih

  58. rawing Oktober 7, 2008 pada 2:53 am #

    CPNS?
    ah yang bener, masa sih.
    kapan?
    dimana?
    untuk siapa?
    kok diselimuti, pura-pura tidur ya?
    walaupun sekedar informasi tapi tetap aja susahnya minta duit!

  59. rawing Oktober 7, 2008 pada 2:59 am #

    CPNS?
    kalau berbicara cpns, maka kita akan berbicara tentang hak-hak masyarakat, yaitu hak untuk diberitahu (disosialisasikan)hak untuk ikut (berpartisipasi)tetapi kenyataannya hanya segelintir orang yang mendapatkan hak itu, muncul pertanyaan kok begitu?
    jawabnya tanya aja pada rumput yang bergoyang (lirik lagu cipt ebiet g ade)gitu aja koki repot (gus dur)

  60. Mantan Irni Afriyanti Oktober 8, 2008 pada 6:41 am #

    Pasal-Pasal Masuk PNS,,,,,,,!!!!

    1. Syaratnya Harus Punya Orang dalam + Duit Pelicin
    2. Kalo Ga masuk PNS, Liat pasal 1
    3. Kalo tetep ga masuk juga, mungkin salah satu dari syarat pasal 1 tidak disertakan

    jadi, kesimpulannya bisa anda simpulkan sendiri

  61. Anonim Oktober 10, 2008 pada 7:32 am #

    p–0=–][–

  62. ASli Serang Oktober 11, 2008 pada 6:43 am #

    mnurut Gw klo kt pengen Prov kt maju ( BANTEN) dmulai dr kita dl yg punya komitmen utk ga Serakah, prinsip utk Melayani, keep silaturahim, ahlak baik dan Cerdas…!!! orang ky gtu mnurut gw Calon Pemimpin Masa Depan! terserah lo kerja mau kerja di Dept Pelayanan publik or Swasta klo bs terapin prinsip itu wahhhh… gw Salut ma orang2 ky gtu…! Banyak Contohnya kok…

  63. co_sendiri Oktober 11, 2008 pada 7:12 pm #

    CPNS..

    apakah kau tidak lelah….

    terus berlari-lari di fikiran ku…

  64. putra daerah Oktober 15, 2008 pada 5:13 am #

    gw setuju tuh ama ASLI serang.
    buat tikus kantor yang serakah; sudah lah….cukup lah…gak perlu lagi permainkan hak rakyat. KIAMAT SUDAH DEKAT..!!!

  65. indriyani lestari Oktober 15, 2008 pada 6:20 am #

    saya ingin lulus seleksi CPNS di kota Serang. Sekarang saya sedang magang di Bappeda kota serang. tp saya masih kuliah dan 1 tahun lagi saya lulus. Apakah saya dijamin akan lulus walau cuma magang saja?…..

  66. Ihwan Satria Lesmana Oktober 15, 2008 pada 6:27 am #

    saya ingin sekali masuk CPNS. Masa depan nya terjamin. dan saya tidak sempit-sempit amat tentang ilmu pengetahuan. Test CPNS nanti akan sportif ga yah!

  67. irianti putri Oktober 17, 2008 pada 2:02 pm #

    untuk indri dan ihwan, jangan pesimis untuk jadi CPNS di kota serang nanti. Karena testing di kota serang nanti benar-benar akan sportif dilaksanakan. Berdoa sajalah pada yang Maha Kuasa! Siapa tahu milik dan jalan hidup kalian ada disini. Jangan selalu Berprasangka buruk terhadap orang lain. Karena itu hukumnya berdosa. untuk anakku indri dan ihwan, bersabarlah kalian dalam menghadapi cobaan hidup. Karena disinilah tempat kita untuk memperbaiki diri. Manusia selalu berbuat kesalahan. Jangan pernah memandang orang lain sebelah mata, karena belum tentu juga kalian yang terbaik dimata Tuhan.

  68. xx Oktober 20, 2008 pada 6:09 pm #

    koq ga ad yg ksh gambaran ttg kelengkapan dokumennya yah?coba usaha dulu,ibarat kata..mw mati mah gampang,yang susah tuh mw hidup..

  69. Ihwan Satria Lesmana Oktober 24, 2008 pada 5:49 am #

    untuk mba irianti,, terima kasih atas dukungannya, saya akan coba semampu saya, mudah-mudahan benar apa yang dikatakan oleh mba, penerimaan cpns sekarang adalah penerimaan yang benar2 murni, tidak ada faktor X di dalamnya. sekali lagi saya ucapkan terima kasih.
    salam kenal dari saya.
    Wassalam…

  70. tenggo Oktober 30, 2008 pada 2:20 am #

    wew……saya sangat kecewa masih adanya |KKN) brurrrrrr
    sampe kapan nih terjadi………dri tahun ke tahun saya mengikuti |CPNS

    -bayar sini bayar sana……masih ada….sangat2 kecewaaaaaaaaaaa
    KULAAAAAAAAAAAAAAAAA KECEWAAAAAAAAAAAAAAA

    -MENING JANGAN LEWAT TES DAH KLO GINI MAH…..
    TARUNG DRAJAT AJA DEHHHH……KALAH MENANG JD KETAUAN

    WKWKKWKWKWKWKKWKWK……PERIHHHH KECEWAAA SAKITTTT

  71. Anas Nasuli Oktober 31, 2008 pada 9:43 am #

    Profesionalisme dan kinerja harus diutamakan dalam rekrutment CPNS. selain itu utamakan orang-orang yang telah memiliki masa bakti yang layak untuk dijadikan PNS serta orang-orang yang telah memberikan kontribusi pada pemerintah dalam mengisi pembangunan ini.

  72. UuHiw November 17, 2008 pada 5:25 am #

    hayu urang nyobian ngiringan , siapa tahu urang bakal ke jaring, kan lumayan dari pada lumanyun mah. ayana acara ini membuat para honorer, khususnya guru, menjadikan momen ieu sebagai acara yang aggak sakral, teu sakral kumaha, sebagian urang anu yang tadinya tara sholat jadi rajin, yang tadinya tara puasa jadi sering. aya wae anu neangan dukun supaya manehna asup. tapi nupenting mah sekarang kita perlu empat D, duit,doa,deket dan satu lagi dukun. katanya biar cepet katampa. anu boga salah satu ieu aya hareupan lah. nya atuh didoakeun ku Akang supaya biar cepet Pns, Akang oge doaken biar PNS.”ye ” sugan teh akang teh tos PNS. ari kitu mah sarua we jeung dewek.

Trackbacks/Pingbacks

  1. Pengumuman CPNS 2008 Kota Serang Ditunda « Rumah Qizink La Aziva - Oktober 7, 2008

    […] * Penerimaan CPNS 2008 di Kota Serang Akhir Agustus […]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: