Bergetar Mencintaimu

22 Jul

aku selalu saja bergetar untuk menuliskan namamu pada ujung sajakku. seperti juga matahari yang selalu bergetar mencatatkan pagi pada sehelai daun berembun.

aku selalu saja bergetar untuk mengucapkan kata cinta pada malam tiba. seperti juga pungguk yang bergetar untuk memanggil rembulan malam purna.

aku selalu saja bergetar untuk sekedar mencium wangi tubuhmu. seperti juga angin yang bergetar menyapa bunga di taman.

aku selalu saja bergetar

mencintaimu

 

Banten, 2008

13 Tanggapan to “Bergetar Mencintaimu”

  1. Elys Welt Juli 22, 2008 pada 3:48 pm #

    romantisnya🙂

  2. Zee Juli 23, 2008 pada 1:38 am #

    Gimana caranya menghadirkan getar seperti saat pertama pacaran?

  3. Yari NK Juli 23, 2008 pada 5:47 am #

    Yang paling membuat tubuhku gemetar adalah manakala engkau pertama kali mengatakan cintanya kepadaku…..

    **halaaah**😀

  4. yu2n Juli 23, 2008 pada 7:28 am #

    duh.. mencintai siapa niih…🙂

  5. indra1082 Juli 23, 2008 pada 8:12 am #

    So…..Sweeet………..

  6. wi3nd Juli 24, 2008 pada 1:53 am #

    oopss..kalah tuch si pemilik goyang vibra😛 heheh..
    btw..siapa ya y9 telah membuat kang aziva bergetar sedemikian hebatna?
    smangaad kang,jangan simpan di hati utarakan sajah…..:)good lucK…

  7. Ozan Juli 24, 2008 pada 7:46 am #

    Ada keluar keringat dingin…?
    hehe..

  8. qizinklaziva Juli 24, 2008 pada 7:53 am #

    @ Elys Welt 😀

    @ Zee
    cara mendatangkannya, paling aja “Si Getar”
    *halah ngawur*

    @ Yari NK
    yang paling membuat tubuhku gemetar adalah, saat naik motor ke puncak Bogor, nggak pake jaket, sepanjang jalan kehujanan, istirahat minum es…!

    @ yu2n
    ada deh!!!

    @ indra1082
    so…. thanks

    @ wi3nd
    emang sapa sih si goyang getar? aku sedang jatuh cinta pada yang patut kucintai…

    @ Ozan
    keringat dingin sih gak keluar…
    kalu keluar angin sih iya… hahahaha

  9. fisha17 Juli 24, 2008 pada 7:58 am #

    pasti lagi megang HP.. ada nada getarnya.😆

  10. nenyok Juli 24, 2008 pada 12:29 pm #

    salam
    Yang bikin bergetar saat mendengar bisikan lembut suaranya *waduh*🙂
    btw yang bergetar apanya yak??😀

  11. langitjiwa Juli 24, 2008 pada 12:53 pm #

    kata-kata pun bergetar oleh cahaya jari-jarimu saat kau tuliskan sajak cinta untukku.

    ***********lj***************
    slmt malam,sobatku

  12. qizinklaziva Juli 25, 2008 pada 1:21 am #

    @ fisha17
    nggak tuh… soalnya HP saya jadul nggak ada vibranya….

    @ nenyok
    ah… kalu dengar bisikan lembut sih bukan bergetar tapi merinding….

    @ langitjiwa
    jari2 saya nggak bercahaya koq… kalo kutilan sih iya😀

  13. aksaraku Juli 28, 2008 pada 3:43 pm #

    hahaha,,,bukan gara-gara takut kan mas!?

    weh, aku add kau ya mas.
    berkunjunglah ke blog aku!

    @ aksaraku
    tak perlu takut dengan cinta!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: