13 Tanggapan to “Lambang Daerah Kota Serang Disahkan”

  1. Sawali Tuhusetya Juli 17, 2008 pada 2:57 am #

    mas qizink, lambang daerah, dalam amatan saya tak hanya sekadar ikon semata, tapi ada ruh masyarakat lokal yang terpancar di sana. butuh ketajaman visi dari “penguasa” daerah untuk mengadopsi nilai2 kearifan lokal; tak hanya demi gengsi, apalagi sekadar latah dan ikut2an. mudah2an saja lambang kota serang benar2 mampu menggambarlan suasana batin masyarakatnya.

    @ Sawali Tuhusetya
    tapi anehnya saya belum melihat tujuan substansif dari lambang daerah itu buat masyarakat. Mas Sawali bisa melihatnya?

  2. Laporan Juli 17, 2008 pada 10:00 am #

    Sama halnya dengan Burung Garuda, lambang yang tidak boleh seenaknya dilecehkan.

  3. Sir Arthur Moerz Juli 17, 2008 pada 1:05 pm #

    bagus…
    bagus…
    bagus…

  4. Rachmat Juli 17, 2008 pada 1:34 pm #

    Sebagai warga Banten yang tinggal dan bekerja diJakarta saya sangat bersyukur atas terciptanya lambang kota Serang.Namun saya lebih bersyukur lagi apabila pemkot serang dapat memaknai dan menjadi makna bagi warga Banten khususnya Serang.

  5. Diah Juli 18, 2008 pada 11:32 pm #

    Lambang daerah memiliki makna ,dan tentunya denga lambang yang ada maka tersimpan makna dan arti yang suci dan mulia

  6. septy Juli 19, 2008 pada 5:16 am #

    Selamat.. Selamat.. Semoga terwujud makna lambang yg baru

  7. Mas djong Juli 20, 2008 pada 1:50 pm #

    Slamet ya sagara. Ntu aja lah yang mas djong ucapin

  8. Rita Juli 21, 2008 pada 2:56 am #

    Lambangnya bagus, cuma warna-nya ko agak redup ya
    Oya sang juara dapet hadiah gak ya (gak nyambung amat ya)🙂

    @ Rita
    Setting kameranya memang jelek… hehehe…! Kalau lihat aslinya, sih lumayan bagus gambarnya. Juaranya dapet hadiah, tapi saya tak tahu berapa…

  9. Ada Aja Juli 24, 2008 pada 3:16 pm #

    Buat Yang Mengesahkan Lambang Daerah Juaranya Sudah Di Bayar Belum……he…he…Kasian Udah Capae capae Di Buat klo Ga di diBayar…
    Apa Uangnya Masih Ditahan Ama Pemkab Kab…..he….heeee

  10. Alasik Juli 26, 2008 pada 3:11 am #

    Jereh kang eang, Kota Serang Madani. Madani ape yah? Madani sape kuh?
    Lah kang eang kih “madoni” bae. Mangkane aje bise bahase jawe duwang. Madani kuh dudu bahase jawe.
    Jereh kang eang maning “wih kite meh wong jawe geh dudu ore bise bahase arab atawe indonesia raya merdeka, ngan kite meh risi bokan ane sing ngartikakene nggo bahase jawe, kan bahasane wong kota serang asli meh jawe”.
    Jaah kang eang
    Kedupe wong jaseng madoni bae bisane. Ndah be sih iku meh kepengene wong duhur.
    Hmm….

  11. umben Agustus 5, 2008 pada 8:07 am #

    Mm.. Kok aku lebih suka kalo laut gunung nya rata tengah yah (kayak lambang prop banten) jadi gak seperti lukisan gitu.. tapi garis lautnya datar, gunung tepat di tengah yang lebih berkesan determinded, Trus aku pikir tadinya yang kepilih bakal ada menara mesjidnya itu lo..
    tapi ya sudah kepilih juga sih.. gehehehe..

  12. Umben Agustus 22, 2008 pada 8:33 am #

    pas gw liat lagi dan dibandingin ama lambang daerah kab kota se banten.. kok njomplang yah.. asa teu nyambung.. bahkan serasa lebih ajeg logo kota cilegon lebih gagah gitu…

  13. Q-munk Agustus 29, 2008 pada 3:24 pm #

    Kang. Qr2 tu lambang msh biza di ganti gak yua? Coz bnyk wrga kota serang yg kbratan gt. Teruz ‘madani’ itu motto apa semboyan?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: