Kangen Ngeblog…..

19 Jun

Udah hampir lima hari ini aku nggak buka2 rumahku ini. Sehingga sejak tanggal 14-18 Juni ini, tak ada postingan baru di blogku. Biasanya aku selalu menyempatkan diri untuk sekedar membuka blog, jalan-jalan ke situs para seleb blog macam ke sekolah Pak Guru Sawali, baca puisi di kamar langitjiwa, ngintip nengthree  ngajar, baca pemikiran mas Yari NK, sekedar berteduh ke SaungBunda, atau blogwalking ke catatan-catatan maya lainnya. Kegiatan itu selama empat hari aku tinggalkan.

Emang empat hari ini ke mana aja? Tiga hari dua malam, sengaja pergi meninggalkan Banten untuk datang Jogjakarta.

Lho kenapa di Jogjakarta nggak ngeblog? Bukannya di sana banyak warnet atau online di berbagai pelosok tempat yang menyediakan hot spot? Tentu saja aku nggak mau melakukannya. Aku sengaja datang ke Kota Gudeg itu untuk menikmati daerahnya, bukan untuk pindah ngeblog. Sangat disayangkan waktuku kalau di Jogja menghabiskan waktu sejam-dua jam untuk ngeblog. Lebih baik aku menyusuri kota yang eksotis ini.

Sepulang dari Jogjakarta, aku juga nggak langsung online karena badanku terasa pegal-pegal, kepala pusing.

dan hari ini, rasa kangen untuk ngeblog itu terus membuncah. Di dalam otakku, kata-kata berdesakan minta untuk dicatatkan dalam dunia maya….

Sekarang aku sudah berada di rumahku kembali. Aku akan kembali bermain-main dengan kata-kata di dunia maya… (qizink)

Kenapa  

9 Tanggapan to “Kangen Ngeblog…..”

  1. Sawali Tuhusetya Juni 19, 2008 pada 8:31 am #

    aku juga sudah kangen sama mas qizink. btw, ada baiknya perlu refreshing utk sebentar meninggalkan rumah biar dapat suasana baru dan tak terjebak ke dalam rutinitas😆

    Sawali Tuhusetya
    Bener mas… otak lumayan tercerahkan saat refreshing… tapi capek juga sesudahnya…!

  2. ikaikaika Juni 20, 2008 pada 2:56 pm #

    tapi pesenan kita tak kau kabulkan…terlalu!

    @ ikaikaika
    uang saku minim… nggak nahan untuk 40 dollar!

  3. langitjiwa Juni 21, 2008 pada 8:59 am #

    hehehehe..jgn2 lagi ngeblog pake blakon yah,hahaha..( canda ) pantesan bolak-balik kerumahmu koq sepi2 aja,kang. gak taunya ke jogja toh.

  4. langitjiwa Juni 21, 2008 pada 9:00 am #

    *blangkon

  5. Menik Juni 23, 2008 pada 1:24 pm #

    cuma lima hari Kang Qizink mah…

    lah saya ? udah hampir dua minggu kangen ngeblog😦😦😦

    maap baru mampir lagi nih😦

    belum sembuh juga virus hiatusnya:mrgreen:

    Smangat Kang !🙂

  6. gunawan Juli 26, 2013 pada 12:16 pm #

    saya juga kangen gobrol kay biasaya ehhh {“_”} mas

  7. g ZaiL Juli 26, 2013 pada 12:17 pm #

    saya juga kangen gobrol kay biasaya ehhh {“_”} mas

  8. g ZaiL Juli 26, 2013 pada 12:22 pm #

    saya juga kangen misaly kaya biasaya gobol kaya biasay deh hehhh

  9. g ZaiL Juli 26, 2013 pada 1:42 pm #

    saya juga kangen sama kamuh biasay gobrol masa kangen juga bisa bergmbira gobrol sama kamu udad mau

Tinggalkan Balasan

