Sajak Pantat

24 Mei

si ucup ribut gara-gara pantatnya bisulan
tukang becak ribu gara-gara tempat duduk pantatnya dibuang
anak sekolah ribut gara-gara di kelas ada pantat yang kentut
anak jalanan ribut gara-gara pantatnya di sodomi

pejabat ribut gara-gara pantat pingin kursi
kyai ribut gara-gara pantat bergoyang

Woiiii!!!
pantat siapa nih yang ketinggalan?

2003

Sajak ini seperti anak hilang yang telah aku lupakan, sampai-sampai aku diingatkan oleh langitjiwa ,

Sajak ini aku kirimkan untuk menanggapi puisi Hasan Aspahani .

Terima kasih buat semuanya yang telah mengingatkan aku pada anak yang hampir aku lupakan… 🙂

3 Tanggapan to “Sajak Pantat”

  1. putri ragil Mei 24, 2008 pada 9:06 am #

    ihhhh…. itu bukan pantat saya….!!

    @ putri ragil
    aku tahu kamu nggak ada pantatnya koq

  2. Santri Gundhul Mei 24, 2008 pada 2:08 pm #

    Bapak-bapak pada SELINGKUH gara-gara PANTAT SEMLOHE isteri tetangga

    Kabuuuuurrrrrr…nggolek Pantadz model gitar Spanyol ( Separo Nyolong )

    @ Santri Gundhul
    tambahan bait sajak nih….!

  3. langitjiwa Mei 25, 2008 pada 12:56 pm #

    nah!,gitu dong biarkan kembali lagi anak yang hilang itu,walau bagaimana pun itukan hasil jerih payah bikinnya,hahaha……( masa dilupain)

    @ langitjiwa
    Semoga saja dia jadi anak yang shaleh, berbakti pada orangtua, taat pada guru, mengabdi pada agama nusa dan bangsa…. hahahaha

Tinggalkan Balasan

