Soesi-lo-Kollo atau Amien Raiso

17 Mei

plesetan kini dah masuk ke ranah politik. Tapi hati2 dengan membuat plesetan. Amien Rais menyebut kepemimpinan SBY-JK atau Soesilo Bambang Yudhoyono – Jusuf Kalla dengan istilah Soesi-lo-kollo.

Sebutan ini tentu aja bikin geram sejumlah pendukung SBY-JK lantaran istilah Soesi-lo-kollo dalam bahasa jawa sama artinya dengan rakasa jahat batara kala…

Nah nggak mau dengan plesetan Amien Rais, sejumlah pendukung SBY-JK kini juga punya plesetan buat Amien Rais. Mantan ketua MPR itu oleh pendukung SBY-JK disebut dengan Amien Ra-iso yang artinya Amien juga gak bisa…..!!

hahaha… pemimpin kita udah aneh2 aja ya! main plesetan koq di depan rakyat. kenapa nggak ikut audisi lawak aja sih!!! (qizink)

2 Tanggapan to “Soesi-lo-Kollo atau Amien Raiso”

  1. transmorfosis Mei 17, 2008 pada 6:49 am #

    bener tuch suruh aja ikut audisi lawak. sukanya kok saling menghujat dan mengejek. bosan tau’

    @ transmorfosis
    Kasian nanti pelawak jadi kalah lucu

  2. Datyo Mei 20, 2008 pada 4:11 pm #

    Lho gimana to mas…lah mereka ini kan pelawak yang sebenarnya.. Yang presiden itu kan Tukul..yang pura pura jadi pelawak…

    @ Datyo
    Negeri ini emang sudah jadi panggung dagelan!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: