6 Tokoh Daftar di Golkar

5 Mei

 

SERANG-Enam orang mendaftarkan diri sebagai bakal calon walikota/wakil walikota Serang di DPD Partai Golkar Kota Serang. Keenam tokoh ini adalah mantan Bupati Serang Bunyamin, anggota DPRD Banten Tb Edi Mulyadi, pengusaha Imal Maliki, mantan calon anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Agus Fatah Yasin, Tb Khaerul Zaman, dan Muhtar Imi. “Hingga masa penutupan Sabtu (3/5) lalu, ada enam calon yang secara resmi telah mengambil formulir penjaringan,” terang Mahfuzh, Ketua Tim Penjaringan Partai Golkar, saat dihubungi melalui telepon genggam, Minggu (4/5) sore.

Mahfuzh belum bisa memastikan tentang tata cara penjaringan. Dikatakan, saat ini timnya masih membahas proses tata cara penjaringan, apakah melalui mekanisme penyampaian visi misi atau tidak. “Karena waktunya cukup mendesak untuk segera mendaftarkan diri di KPU Serang, bias saja ada proses yang tidak dilakukan. Sampai sekarang kita masih membahasnya di tim,” ujarnya.

Wakil Ketua I DPD Partai Golkar Kota Serang ini menambahkan, untuk pendaftaran di KPU Serang, partainya segera mengambil formulir pendaftaran. “Karena partai kita adalah partai yang secara utuh bisa mencalonkan sendiri, kita akan mengambil formulir pendaftaran itu kemungkinan besok (hari ini, red). Untuk penyerahan berkasnya masih ada waktu sampai 15 Mei nanti,” ujarnya. (qizink)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: