Mengintai Tongkrongan Ayam Kampus

19 Apr

Jumat (18/4) sekitar pukul 14.00 aku meluncur dengan sepeda motorku ke sebuah cafe. Cafe ini erdasarkan petunjuk bapak presiden  Erwin adalah salah satu lokasi tongkrongan ayam kampus.

cafe itu berada di tepi jalan protokol di Kota Serang. Di depan cafe terdapat sebuah perguruan tinggi swasta yang dikenal menjadi salah satu pemasok ayam kampus. Ada juga sebuah warnet dan warung makan yang lumayan lezat. Di samping cafe tersebut ada sebuah counter pulsa. Walau terlihat sederhana, cafe dengan menu spesial steak ini tampak lumayan strategis buat jadi tongkrongan.

Untuk pengintaian ini aku mengajak rekan reporter lainnya. Sengaja aku mengintainya tidak dari dalam cafe. Rekan wartawan mengintai dari warung makan. Sedangkan aku dari sebuah warnet. Namun sampai dua jam menunggu tak terlihat aktivitas mencurigakan dari ayam kampus…. huhuhuh bete…! Tapi aku akan mengintainya di lain waktu!

 

4 Tanggapan to “Mengintai Tongkrongan Ayam Kampus”

  1. djunaedird April 19, 2008 pada 10:03 am #

    Ya, mungkin pengintaian sudah diendus oleh para ayam atau para juragannya.😛

  2. qizinklaziva April 20, 2008 pada 3:31 am #

    @ djunaedird
    aku tadinya khawatir dipatok ayam atau disembelih sama juragannya… ternyata pengintaian udah dienduss huhuhuhu

  3. andrew Juli 6, 2009 pada 11:37 am #

    mungkin anda kurang beruntung…😀

    coba lagi🙂

  4. obat keputihan herbal Desember 4, 2011 pada 1:48 pm #

    Kurang pinter tuh ngintainya…. belajar dulu ilmu “katurangganing wanito”

Tinggalkan Balasan

