Aku dan Juragan Ayam Kampus

17 Apr

Semetinya hari ini aku sudah menuliskan hasil pertemuanku dengan penghubung ayam kampus. Karena sebelumnya aku sudah janji bakal menuliskannya, seperti yang aku ungkapkan di sini. Namun apa daya, janji bertemu dengan ‘Juragan Ayam Kampus’ itu harus ditunda sesaat.

Saat aku hubungi, ‘germo intelek’ itu ternyata belum selesai melakukan bimbingan skripsi. Tentu saja aku nggak bisa memaksa dirinya untuk menepati rencana pertemuan itu. Aku juga nggak bakal menghambat proses dia yang sedang melakukan bimbingan skripsi…. siapa tahu kalau dia udah ngantongi ijazah sarjana, dia berhenti jadi juragan ayam kampus :D 

Untungnya, dia masih ngasih angin segar buatku. Pertemuan akan tetap dilangsungkan. Dia berjanji pertemuan akan dilakukan sore ini, Kamis (17/4) sore di sebuah rumah makan. Jadi sabar dulu ya nunggu hasil pertemuanku dengan Juragan Ayam Kampus ini…..!

 

Tinggalkan Balasan

