Birokrat Pemkot Serang Dilirik Parpol

27 Mar

#Diusung Dalam Pilkada

SERANG-Sejumlah birokrat Pemkot Serang mulai dilirik pengurus partai politik (parpol) untuk maju dalam Pilkada Kota Serang. Selain Camat Kasemen Tb Ali Rahman yang sudah mendapat sinyal bakal diusung parpol yang tergabung dalam Koalisi Maslahat, nama Sekretaris Kota Serang Sulhi Choir dan Asda I Pemkot Serang Kosasih juga santer mendapat lamaran dari pengurus parpol.
Sejumlah pejabat Pemkot Serang mengaku, nama Sulhi Choir dan Kosasih mencuat dilamar sejumlah pengurus parpol. “Beberapa hari lalu, ada pengurus parpol yang hendak mengajak mereka,” terang sumber yang enggan disebutkan namanya, Selasa (25/3).
Penjabat Walikota Serang Asmudji HW tak menampik ada beberapa birokrat Pemkot Serang yang tengah dilirik pengurus parpol untuk maju dalam Pilkada. Asmudji juga membenarkan bahwa Tb Ali Rahman, Sulhi Choir, dan Kosasih dikabarkan sedang digadang-gadang pengurus parpol. “Itu sah-sah saja. Bagus kalau ada birokrat yang maju, mereka bisa meneruskan pekerjaan sehari-harinya,” ujarnya.
Kendati demikian, Asmudji mengaku, ketiga nama tersebut belum secara resmi meminta izin terkait apakah mereka akan mencalonkan diri atau tidak. “Tapi kalau memang mereka akan mencalonkan, aturannya harus izin,” jelasnya.
Sementara di tempat terpisah, Sulhi Choir enggan memberikan komentar terkait rumor dirinya yang masuk dalam daftar nama bakal calon yang akan diusung parpol pada Pilkada mendatang. Ia tak membantah atau membenarkan rumor tersebut. “Nggak usah lah. Nanti malah heboh. Sekarang saya konsentrasi kerja saja,” ujarnya. (qizink)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: