Minta Maaf….!

5 Jan

Hari ini aku membaca dua postingan yang isinya hampir sama, yaitu minta maaf. Pertama dari postingan Mardies dan yang kedua dari azapoetrikoe.

Kedua permohonan ini sama-sama disampaikan gara-gara tulisan mereka tentang esek-esek yang isinya cuma buat ngejar trafik pengunjung. Dan itu diakui oleh kedua pelakunya.

Emang sah-sah saja, siapa pun membuat tulisan untuk mengejar trafik, apalagi kalo trafik hidayat yang ganteng. Tapi sangat naif sekali kalo cara untuk mendapatkannya cuma lewat tong sampah.

Sebenernya buat apa sih pengunjung banyak kalo postingannya nggak ada isinya? Kalau memang kita belum bisa masuk 10 besar macam para seleb BOTD, kayak Budi Raharjo, Rozenesia, delel. ya kita nggak usah pake cara instan buat mendapatkannya. Saya yakin, para seleb itu bisa naik ke panggung utama setelah ngerintisnya dengan panjang. Mungkin lewat panggung kelas RT dulu. (qizink)

9 Tanggapan to “Minta Maaf….!”

  1. rozenesia Januari 5, 2008 pada 12:33 pm #

    Trafik Hidayat yang ganteng… Sumpah saya ngakak abis.😆
    Kalau saya yang ganteng sih ga masalah, fakta itu.:mrgreen:

    *dibacok*

    Eh, saya seleb yah? Nggak ah. Emang sih, beberapa bulan ini tongkrongannya BOTD 10 besar, tapi jujur saya ini pemula dengan isi postingan ndak mutu. Belum juga genap 4 bulan.😛
    Saya sih termasuk ndak merhatiin trepik. Kalau saya merhatiin, udah dari dulu saya bikin tong sampah itu di blogspot yang bisa pasang adsensi… Di WP aja, saya males majang stats. Menuh-menuhin sidebar.. (halah, padahal di sidebarnya banyak banner, termasuk Sumi Yang😄😄 XD)

    Yaudah gitu dulu. Komen ndak mutu ini. Salam~

    # rozenesia
    Empat bulan langsung jadi seleb…. (garuk-garuk janggut dengan tanda tanya di atas kepala)😀

  2. celo =3 Januari 5, 2008 pada 1:02 pm #

    wadduh… saiyah mah nggak sebel ama yang ngejar trepik hidayat… cuman fast reader memang layak mati sih…😛

    # celo =3
    Bener… Trefik Hidayat dan fansnya nggak pernah salah koq!😀

  3. rozenesia Januari 5, 2008 pada 1:27 pm #

    OOT nih.

    Udah dibilang juga saya bukan seleb. Kalao mengenai sejarah 4 bulan ngeblog sih bisa ditelusuri di http://rozenesia.wordpress.com/wordpresspedia/ (pada daftar tulisan), atau juga kaleidoskopnya di http://rozenesia.wordpress.com/2007/12/28/i-have-lost-my-religion/
    (bisa masuk akismet ini, 2 URL)
    Masih pemula lah…😕

    Baidewei biar nggak OOT, saya komen yang agak serius dulu.

    Bagus sih kalo nyadarin kesalahan. Bagus lagi jika tulisan itu di-delete aja agar ga bikin tambah heboh dan mata rantai ini bisa diputus.😀

    Oh iya, mie instan itu makanan yang dipaksain lho, ndak gitu sehat~ *main analogi*

    # rozenesia
    Analogi yang bagus

  4. Mihael "D.B." Ellinsworth Januari 13, 2008 pada 9:58 am #

    Mungkin aku memang pasang Stats Bar di Blogku, tetapi, sebetulnya, aku jarang lihat. Palingan kalau ada angka keramat kayak 66.666 itu aku Save di FD.:mrgreen:

  5. oca Maret 18, 2009 pada 10:29 am #

    berusahalah sampai titik darah penghabisan

  6. suyanto Mei 25, 2009 pada 5:23 am #

    grrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr
    rrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr
    rrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr
    rrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr

  7. suyanto Mei 25, 2009 pada 5:25 am #

    bang?ad ngak puisi minta maaf……..klu di atas kuk ngak ad…..dah aq cari smua lho…..mbok ya di bantuin aq……

  8. wak...wak....wak Desember 19, 2009 pada 4:02 pm #

    numpang menuh2in ni……….
    hadoow hadow
    ko susah bnget ya nyari puisi minta maap,,,,,,,,,
    bahaya ni bisa d’putus tanpa pesangon ni w………..

Trackbacks/Pingbacks

  1. GunawanRudy[dot]Com» Blog Archive » Konfirmasi Penolakan Tuduhan Seleb - Januari 19, 2008

    […] jawab yang menyatakan aku adalah seleb-blog, seperti di bawah ini tidak benar adanya.👿 Entri – […] Kalau memang kita belum bisa masuk 10 besar macam para seleb BOTD, kayak Budi Raharjo, […]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: