6 Siswa SD Cabuli Teman

21 Nov

PANDEGLANG – Entah apa yang merasuki jiwa enam anak-anak yang masih duduk di bangku sekolah dasar (SD) ini. Bocah polos ini nekat melakukan perbuatan cabul terhadap temannya sendiri yakni seorang anak perempuan yang masih duduk di kelas satu. Keenam pelaku kini diamankan Polres Pandeglang untuk pembinaan.

Para pelaku masing-masing adalah AR (12), AY (12), BD (12), PR (9), IY (11), dan TN (12). Mereka ada warga Kampung Cimongkor, Desa Curug Barang, Kecamatan Cipeucang, Pandeglang.

Perbuatan amoral itu dilakukan sepuluh hari lalu tepatnya tanggal 10 November 2007 terhadap anak perempuan, sebut saja, Bunga (7), pukul 19.00 WIB di belakang rumah korban. Namun orangtua korban baru melapor ke polisi, Selasa (20/11). Berbekal laporan itu, polisi melakukan penyelidikan dan mengamankan enam pelaku yang masih anak-anak itu.

Perbuatan itu dilakukan tersangka ketika mereka pulang setelah mengaji. Saat itu, korban juga ikut bersama-sama.  Entah siapa yang memulai, setibanya di lokasi para tersangka sambil bercanda mengajak korban untuk melakukan hubungan layaknya suami istri. Entah dipaksa atau tidak, saat itu korban mau saja menuruti keinginan para tersangka.

Saat tersangka melakukan aksi, teman korban bernama Euis melihat kelakuan tersebut. Euis langsung memberitahukan kepada orangtua korban. Mendengar laporan Euis, orangtua korban sangat terkejut. Lalu orangtua korban menanyakan langsung kepada anaknya. Semula korban tidak mau mengaku, tetapi setelah dibujuk, akhirnya korban mengaku telah diperlakukan tidak senonoh oleh para tersangka.

Kasat Reskrim Polres Pandeglang AKP Yusuf Rahmanto didampingi Kanit Ruang Pelayanan Khusus (RPK) Aipda Reni Widowati ketika dikonfirmasi membenarkan. Kata Yusuf, terungkapnya kasus ini setelah orangtua korban melaporkan ke polisi. “Berdasarkan hasil visum di Puskesmas Cimanuk disebutkan bahwa bibir kemaluan korban ada luka robek. Sementara tersangka dikenakan pasal 289 KUHP tentang pencabulan bukan pemerkosaan,” katanya. (adj)  Sumber : Radar Banten, 21 November 2007 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: