Menunggu Adelia Dan Astrid

3 Nov

Nggak biasanya, baru juga jam 13.00 sebagian besar berita anak pers kampus dah beres gw edit. Padahal biasanya mereka molor sampe jam 17.00 buat ngerampungin tulisannya.
Emang sih, minggu lalu gw udah ngewanti-wanti ke crew pers kampus buat mempercepat tugasnya, berita nggak usah diketik semuanya pada hari Sabtu. Mereka bisa nyicil di hari laen.
Loh, terus apa hubungannya semua ini dengan artis Adela dan Astrid?
Nah ini dia, tadi kan gw udah ngasih tahu kalo sebagian besar berita dah selesai. Tapi masih ada dua berita lagi yang lom selesai, yakni cerita tentan Astrid yang lagi promo di SMAN 1 Serang dan SMAN 1 KS, serta tentang Adelia yang lagi jumpa fans sekaligus nyaksiin lomba dancer di Mayofiel Cilegon.

So aku kudu nunggu reporter pers kampus yang lom juga balik.
Untungnya yang lagi diliput dua artis cantik, kalo bukan gw pending aja tuh berita….. AKhirnya gw kudu pulang sore lagi buat nungguin berita tentang Adelia dan Astrid…
Hmmm!!

4-astrid.jpg

Nih poto hasil jepretan hilal waktu Astrid si SMAN 1 Serang

2 Tanggapan to “Menunggu Adelia Dan Astrid”

  1. joeand@ September 27, 2008 pada 4:02 am #

    oalah..mas photonya,kurang profesional,he..he..
    seharusnya wajah astridnya di closeup,
    but,it,s ok,no problem.
    mas ntar kalo ketemu lagi ama astrid,salam ya dari aku.(awas kalo ga…)see..uuuuuuuu….!!!!

  2. waoowww November 9, 2008 pada 12:49 pm #

    kapan ya bisa ketemu dengan astrid kangeeeen

Tinggalkan Balasan

