Kondom Ngandung HIV

29 Sep

Hari ini gw baca berita yang cukup mengerikan di http://www.detik.com. Uskup Agung Francisco Chimoio, di Maputo, Mozambik ngungkapin sesuatu yang cukup mengejutkan. Seperti yang dilansir harian Trouw pada Sabtu (29/9), Uskup ngungkapin kalau Eropa sengaja ngirim kondom yang mengandung HIV buat warga Afrika, nah loh!
Selain kondom, obat-obatan buat penderita HIV juga ternyata mengandung HIV. Gile beneeeeeeeeer…! Sehingga penderita jadi semakin parah…. Busyet!
Nah kalo udah begini, kampanye penggunaan kondom buat mencegah HIV juga patut kudu dipertanyakan lagi. Jangan-jangan kondom yang dijual di Indonesia juga mengandung HIV. (udah ada yang meneliti belum sih?).
Gereja katolik Roma aja udah dengan tegas ngelarang pake kondom, walau buat pencegahan HIV. Nah gimana dengan kita?
Au ah….!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: