Aku Bisa Santai

26 Sep

Hari ini gw nggak ikut meeting . Mata ngantuk banget sih setelah semalam nonton Metro Realitas tentang penculikan. Jam 10 gw baru mulai hunting. Seperti biasa si kafka nggak ada di rumah, karena dah nyari ‘Nyam-nyam’ sama si Teteh. Walau kesiangan, aku bisa santai, proyeksi berita dah digarap semalaman sama rekan Ila dan Esl di Gubernuran. kebetulan banget banyak pejabat yang datang, buat ngadirin ekspos Menhub tentang persiapan mudik lebaran.

Hari ini gw cuma mau ke DPRD. Ada agenda paripurna. Nggak ada yang menarik sih paripurna itu selain cuma tanggapan bupati atas usulan raperda…. (huuuuu… raperda lagi raperda lag…. implementasinya mana?). Aku datang ke dewan cuma buat ngejar komentar bupati tentang rencana mutasi dan promosi pejabat di eselon II. Maklum aja, udah hampir 4 bulan, 4 dinas di Pemkab Serang cuma dipegang Pjs. Karena pejabatnya pensiun dan mengundurkan diri. Sehuingga rencana mutasi dan mutasi di eselon II ini banyak ditunggu masyarakat. Tapi ternyata, bupati lagi-lagi lom bisa ngasih kepastian waktu ‘perombakan pejabat pemkab’ ini. Hmmmm…. (mumpung puasa, kudu sabar lagi).

Hari ini juga gw harus berburu komentar tentang rencana pengangkatan CPNS Pemkab Serang. Sekitar Oktober ini ada 2.257 tenaga honorer yang bakal diangkat jadi CPNS. Tapi masalah, pengangkatan ini juga nimbulin kekecewaan buat masyarakat umum yang pingin juga ngadu nasib jadi CPNS. Mereka kecewa lantaran tak ada kuota CPNS lewat rekruitmen dari luar honorer.

(q)

Tinggalkan Balasan

