ClixSense – Alternatif Pencari Uang Buat Yang Sering Nganggur

23 Sep

Sudah sejak beberapa bulan lalu saya mendengar tentang ClixSense (ref), tapi baru semalam saya tertarik untuk mengikutinya setelah melihat bukti cek yang dikirim oleh program tersebut. Sejak iklim dunia PTReM (Paid To Read eMail) dan PTC (Paid To Click) tidak sekondusif beberapa tahun lalu, saya memang sengaja menarik diri jauh-jauh. Padahal dulu program-program kategori tersebut banyak berjasa untuk menyangga kelangsungan hidup saya, termasuk untuk membiayai kuliah.

Kembali ke ClixSense.

Secara singkat, program ini akan membayar kita sebesar $0.01 hingga $5 untuk tiap situs atau iklan yang kita kunjungi. Iklan-iklan ini setiap harinya sudah secara otomatis tersedia di dalam akun kita. Jadi yang perlu kita lakukan, setelah mendaftar, adalah rutin berkunjung ke dalam akun kita dan kemudian mengklik link-link iklan yang ada.

Program ini menggunakan dua jenis keanggotaan, biasa dan premium. Untuk membership biasa, kita hanya akan mendapati 3-5 iklan setiap harinya. Namun jika kita melakukan upgrade ke member premium sebesar $10, maka setiap harinya kita akan disuguhi 180 hingga 200 lebih link iklan!

Mari kita coba hitung potensi penghasilannya.

Dengan asumsi kita sudah mendaftar sebagai anggota premium dan setiap harinya kita hanya diberi 180 link iklan berharga 1 sen, maka dalam sehari kita akan mendapat penghasilan sebesar 180 x $0.01 = $1.8. Dengan demikian, dalam sebulan kita akan memperoleh uang sebesar $1.8 x 30 = $54. Lumayan bukan?

Untuk masalah pembayaran, ClixSense menggunakan cek. Enaknya, batas minimal pembayaran dapat kita tentukan sendiri. Yang terkecil adalah $10. Tentu untuk nominal yang ini tidak disarankan karena apabila dipotong biaya pencairan cek di bank, bisa-bisa malah tekor, hehehe.

Namun sebelum Anda terbuai dengan hitung-hitungan di atas, perlu diingat bahwa masing-masing iklan wajib dibuka selama 30 detik sebelum iklan yang lain dapat dibuka. Apabila selama 1 jam penuh kita standby di depan ClixSense, maka jumlah total iklan yang terbuka adalah 120 ($1.2). Jadi lebih baik pertimbangkan dahulu masalah koneksi internet Anda sebelum mendaftar ke dalam ClixSense. Yang pasti, bagi yang beruntung memiliki akses internet tak terbatas dan lebih sering nganggur di depan komputer, program ini bisa memberikan tambahan uang saku untuk membeli sembako dalam jumlah yang lumayan.

Nah jika Anda sudah siap untuk bergabung dengan ClixSense, ada tawaran spesial untuk Anda. Caranya, join ClixSense dengan menggunakan referral link saya (klik pada banner di bawah) dan konfirmasikan pada saya melalui form komentar di bawah. Selanjutnya, tiap 3 hari sekali terhitung mulai dari sekarang, saya akan memilih 1 orang secara acak untuk di-upgrade akunnya ke premium. Penawaran ini hanya berlaku selama bulan September saja.

Mau mencoba?

sumber : cosaaranda

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: