Browsing Bareng Allah

22 Sep

Hari ini sejak pagi gw hanya di depan internet… Sesekali gw ngeditin berita anak pers kampus… Bete banget sih ngeliat anak pers kampus yang nulis berita seabrek tapi temanya sama (Pesantren Kilat)…. Udah gitu potonya juga hampir seragam….. lagi buka puasa bersama!!!

Gw pengen marah, tapi gw lagi shaum. Gw tahan aza kemarahan gw…. Daripada gw marah, mending gw ngebrowsing ke berbagai situs…. mumpung lagi ramadhan… gw browsing ke berbagai citus yang religius… pengen memperdalam pengetahuan gw tentang Allah. Asyik juga ngebaca beberapa tulisan tentang manfaat shaum, amalan-amalan selama shaum, de el el….

Kedongkolan gw juga jadi udah terobati, gw seakan lagi browsing bareng Allah.

Tinggalkan Balasan

