SMA 17 Serang Digoncang Isu Video Porno

18 Nov

*Sejumlah Guru dan Siswa Tak Mengenali Pelaku

SERANG – Warga Kota Serang yang suka berinternet kini digegerkan dengan beredarnya sebuah video adegan mesum. Video ini sudah beredar luas lewat internet dengan nama file SMA 17 Serang.

Gambar pelaku dalam adegan tersebut sengaja difoto pakai kamera digital untuk diperlihatkan (dikonfirmasikan) ke pihak SMA YP 17 Serang, namun sejumlah siswa dan guru tidak mengenalinya.

Informasi tentang adanya video porno ini diperoleh Radar Banten pada Minggu (16/11) dari sejumlah warga yang kedapatan sedang mengunduh (download) video itu di salah satu warung internet (warnet) di Kota Serang. Video berdurasi lebih dari 3 menit ini beredar luas di situs-situs tempat penyimpanan data, seperti rapidshare, filestube, dan rapidlibrary. Video ini gampang didapat dengan menggunakan mesin pencari (search engine).

File video ini terdiri dari berbagai ekstension, di antaranya 3gp, wmv, dan rar. Hasil penelusuran di situs penyimpan data file, diduga file video porno ini sudah beredar luas sejak pertengahan tahun ini. Hal ini setidaknya terlihat dari tanggal penyebaran video di situs yang tercatat pada 22-05-2008.

Dalam video yang diduga dibuat melalui kamera telepon genggam ini tampak seorang perempuan berambut sebahu sedang bersebadan dengan seorang pria yang tak tampak wajahnya di layar. Video diduga dibuat di sebuah hotel.

Saat Radar Banten mendatangi SMA 17 Serang, sejumlah guru merasa kaget dengan kabar adanya video mesum yang beredar dengan menggunakan file nama sekolahnya. Pihak sekolah yang lokasinya dekat dengan Stadion Maulana Yusuf, Ciceri, Serang, ini membantah video mesum yang yang beredar di internet saat ini dilakukan oleh anak didiknya.

“Perempuan dalam video ini terlihat dewasa, saya yakin itu bukan anak kami. Saya juga belum pernah melihat wajah perempuan itu di sekolah,” ungkap Wakil Kepala SMA YP 17 Bidang Kurikulum Martajaya kepada Radar Banten, Senin (17/11).

Ia juga memanggil sebagian guru untuk mengenalinya. Namun dari lima guru yang dimintai keterangan, semuanya mengaku tak mengenali sosok perempuan berkulit putih yang ada di video itu.

Untuk lebih meyakinkan kalau perempuan yang ada di video itu bukanlah siswi SMA 17 Serang, Radar Banten menanyakan kepada perwakilan siswa dari tiap kelas. “Semuanya ada 7 kelas. Dua kelas untuk masing-masing kelas 1 dan 2, dan 3 kelas untuk kelas 3,” ungkap Martajaya.

Martajaya mengaku, bila sosok yang ada dalam video itu siswanya, maka akan memberikan sanksi. “Kalau memang itu anak kami, tentu akan kami keluarkan. Tapi hingga kini, kita belum tahu identitasnya. Saya memang belum pernah lihat. Saya rasa alumni juga tak ada,” tutur Martajaya.

Begitu pula dari sekitar 10 siswi yang dipanggil untuk mengenalinya, semuanya tak kenal. Namun ada dua siswi yang mengaku pernah melihat wajah perempuan itu. Sayangnya, kedua siswi tersebut tak ingat pernah bertemu di mana. “Mungkin pernah papasan  (bertemu muka-red) di jalan teh,” ungkap salah satu siswi itu.

Radar Banten juga sempat menanyakan identitas perempuan itu kepada sejumlah pelajar di depan sekolah. Serupa dengan 10 siswi tadi, semua siswa yang sedang nongkrong itu mengaku tak mengenal perempuan dalam video itu yang didokumentasikan kamera digital. (qizink/mg-inna)

 

Catatan :

About these ads

86 Tanggapan to “SMA 17 Serang Digoncang Isu Video Porno”

  1. imron al-ghifari November 18, 2008 at 3:26 am #

    ini banten yang relijius tinggal kita pilih, banten akan lebih dikenal dengan video mesumnya atau adat dan budayanya yang ditinggalkan nenek moyang kita, siapapun pelakunya harus di sangsi bila ktauan sebab itu perilaku exploitasi moral bangsa secara global

  2. Muda Bentara November 18, 2008 at 4:16 am #

    semoga saja ndak benar2 terjadi ….

  3. ubadbmarko November 18, 2008 at 4:54 am #

    Emang lagi Trend.

    • Yadi Agustus 31, 2012 at 2:42 pm #

      Kta siapa..?

  4. kellyamareta November 18, 2008 at 8:17 am #

    wah…, ceritanya ada yang fitnah neh ?

    • herdi November 1, 2009 at 12:17 pm #

      gt y,,,spa tu yg fitnah???

    • Anonymous Juli 5, 2012 at 8:43 am #

      Bennar to… Pitnah banget to….

    • A. Roy Juli 5, 2012 at 8:46 am #

      Apa ceritanya to, benaran adanya…..

  5. brozol November 18, 2008 at 8:29 am #

    lho, kok gini yach. masa daerah agamis dibikin heboh trus sama yang ini….niich. malu dhong, coba bikin trobosan yang memberikan nuansa mendidik dech bagi temen-temen.

  6. Apank November 18, 2008 at 8:55 am #

    bukan masalah agamis atau tidak agamisnya suatu daerah. tetapi moral suatu masyarakat tergantung bagaimana masyarakat itu sndiri bergaul atau bersosialisasi. lemahnya nilai moral yang ada dimasyarakat saat ini membuat perilaku sebagian masyarakat menjadi ambrug dan tidak lagi memikirkan sebab dan akibat. apakah ini yang dinamakan kiamat sudah deket? orang2 sudah tidak malu lagi mengumbar auratnya, orang2 sudah tidak lagi memikirkan bagaimana suatu sikap perilaku patut dijaga. inilah suatu keterpurukan bangsa yang seharusnya kita jaga dan kita bina.

  7. ourkami November 18, 2008 at 9:20 am #

    hmmm…kasian msa depan mereka…

  8. aRuL November 18, 2008 at 9:26 am #

    hati2…. juga kadang byk orang ingin merusak nama sebuah sekolah….
    apakah itu orang per orang, atau media :D

  9. FaNZ November 18, 2008 at 9:28 am #

    ada² aja neeh anak sma sekarang.. :(

    FaNZ
    udah maju sih!

  10. Pak Guru November 18, 2008 at 9:42 am #

    ah itu HOAX, karena sekolah saya juga pernah diisukan tapi hanya boong belaka, ternyata bukan siswa kami.

    Pak Guru
    Semoga saja memang itu hoax. Tapi hoax atau bukan, harus disadari… video porno emang sudah merambah di tengah pelajar!

  11. ratu November 18, 2008 at 10:49 am #

    jangan bawa2 nama BANTEN maluuuuuuuuuuuuuu?

    ratu
    kalo nggak dibawa… ditinggalin di mana dong!

  12. Ian Bood November 18, 2008 at 1:48 pm #

    ak gag terima!!!!

    masak sma ku dibilang ada yg bikin video mesum!!!

    agfian.wordpress.com

  13. Ian Bood November 18, 2008 at 1:50 pm #

    ak gag terima!!!!

    masak sma ku dibilang ada yg bikin video mesum!!!

    agfian.wordpress.com

  14. banabakery November 18, 2008 at 2:39 pm #

    dibilangin itu disangkal sama pihak SMA 17, masih juga ada yg komen “lucu”
    baydewey, itsnotabouthimorher
    itsallabout us….
    banabakery.wordpress.com punya artikel ttg
    CIRI FISIK GADIS PERAWAN

    banabakery
    bener!!!

  15. alansaragih November 18, 2008 at 3:41 pm #

    mungkin negara dah canggih

  16. becksboker November 18, 2008 at 3:53 pm #

    link videonya mana?

    becksboker
    silahkan baca catatan dari tulisan ini….

  17. petak November 18, 2008 at 4:01 pm #

    kalo luar negeri VIVID,
    dalam negeri dari SMA

    kacau..

  18. Sawali Tuhusetya November 18, 2008 at 4:20 pm #

    jangan2 ini malah imnas idsahkannya uu pornografi sebagai wujud resistensi masyarakat terhadap kehadiran uu yang dianggap terlalu mencampuri urusan privacy seseorang, haks.

    Sawali Tuhusetya
    Mungkin saja analisa Pak Guru benar. Banyak kemungkinan dari sebuah isu!

  19. Rindu November 18, 2008 at 4:55 pm #

    kang, sepertinya saya akan memulai memilih judul tulisan saya yang bermau m*s*m seperti ini agar masup ke BOTD and be no. 1

    gimana kang?

    Rindu
    Jangan deh….
    kenapa yang mesum-mesum jadi botd. Padahal banyak postingan yang menyejukkan loh kayak postinganmu!

  20. Ajaran November 18, 2008 at 9:34 pm #

    Masalahnya budaya Banten gitu loch…

  21. suhadinet November 18, 2008 at 10:22 pm #

    Dampak negatif IT

    suhadinet
    betul

  22. gbaiquni November 19, 2008 at 12:54 am #

    hmmm… seru juga nih…
    ditunggu hasil penelusurannya…

    [senyum] :)

  23. ntaandh November 19, 2008 at 1:09 am #

    huahahahahahaha

    dasar ga penting klu mo ML ga sah pake di rekam segala ga profesional gy….

    emang di SMA 17 serang ada Eskul bikin Video bokep….??????

    wih asik tuhhhhhhh

    ntaandh
    Hussh!!
    bikin video porno koq jadi ekskul!

    • Anonymous Agustus 1, 2010 at 1:40 am #

      tolol banget kalo ngomong

      gak ush asal klo ngomomg, bangsat LO

  24. rahasiaorgasme November 19, 2008 at 1:28 am #

    makin parah yach..anak indonesia..
    mbok buat film james bond aja..
    khan seru…

    dari pada bikin video “anu”…:D

    rahasiaorgasme
    Walau bukan film james bond… tapi ada tembak-tembakan!

  25. gajah_pesing November 19, 2008 at 1:28 am #

    ada videonya?
    hahahahaha….

    gajah_pesing
    ada!!
    hahahahaha….

  26. littlebey November 19, 2008 at 2:45 am #

    Wanita ..terendahkan.. tak bisa menjaga kehormatan yang paling berharga. Apa lagi sih alasan UU pornografi ditolak ?

    littlebey
    Sepakatttttt!!!

  27. mocher November 19, 2008 at 2:49 am #

    saya bingung sewaktu mahasiswinya disuruh mengidentifikasi apa melihat video secara keseluruhan hehehe

    mocher
    gak usah bingung ah!

  28. syelviapoe3 November 19, 2008 at 3:04 am #

    Kerjaan orang iseng spt itu kudu ditindak tuh…
    “Pencemaran nama baik”
    errggggggggghh

    syelviapoe3
    Siapa yang mau nidak… hayooo silahkan!!!

  29. omiyan November 19, 2008 at 3:23 am #

    kok saya yang diserang ga penah denger tuh issu semoga aja boong, tapi kalo lihat remaja sekarang kemungkinan bisa terjadi

    omiyan
    Boong atau tidak, yang pasti video itu ada!

  30. chaturkeren November 19, 2008 at 3:49 am #

    lumrah dalam suatu revolusi dunia maya………!

    chaturkeren
    hmmmmm

  31. dEwE November 19, 2008 at 4:06 am #

    waduh. lagi2 ada berita kayak gini lagi.

    dEwE
    selagi bumi masih berputar, berita kayak gini kayaknya akan tetap ada!

  32. Souvenir-minang November 19, 2008 at 4:12 am #

    Semoga orang2 seperti itu berubah dan takutlah pada yang kuasa

    Souvenir-minang
    Amiennnn!!!

  33. puan malaya November 19, 2008 at 4:19 am #

    hehehe..sapa juga yang mau merasa kenal dengan yang berbuat mesum, Malu lah. jadi pura** gak kenal aja tuh…

    puan malaya
    mungkin juga!

  34. bsiswanto November 19, 2008 at 4:29 am #

    inilah cermin dari masyarakat kita. Idadah dan kemaksiatan berjalan beriringan.

    bsiswanto
    cerminnya retak!

  35. gundala November 19, 2008 at 5:34 am #

    serem juga ya :mrgreen:

    gundala
    tutup mata aja!!!

  36. namada November 19, 2008 at 5:35 am #

    Dunia pendidikan semakin mengkhawatirkan.. :mad:

    namada
    dunia maya juga….

  37. pashapulsa November 19, 2008 at 9:10 am #

    kenapa ya orang lebih suka berita yang berbau pornografi
    anak SMa jaman sekarang!!! apa ini dampak dari kemajuan teknologiii
    Bisa Jadi!!

  38. gume November 19, 2008 at 9:17 am #

    adaga hubungan sma yang siswinya kesurupan ma’ merebaknya video porno di lingkungan sma?

  39. mudha November 19, 2008 at 9:19 am #

    jangan terlalu dibesar-besarkan.

    Dapatkan E-book Pertanian dan Perkebunan di sini.

    • Anonymous November 16, 2010 at 2:36 pm #

      kampan dasarbaho mkamubajinang

      se

  40. ricohsanusi November 19, 2008 at 9:39 am #

    lagi-lagi masalah gituan..

  41. mocher November 19, 2008 at 9:43 am #

    #pashapulsa
    permasalahan sedari dahulu sampai sekarang bersumber dari informasi
    zaman dahulu kurang informasi
    zaman sekarang kelebihan informasi

    kemudahan mendapatkan informasi tidak dibarengi dengan kemampuan memfilter informasi yang diperlukan.

  42. softwarepulsa2009 November 19, 2008 at 9:56 am #

    wah moral yang jongkok yang berbuat..

  43. rickyabdurrakhman November 19, 2008 at 10:48 am #

    Sabar aja ya..

  44. doelsoehono November 19, 2008 at 10:49 am #

    Salam ….

    lagi-laGI BARANG BEJAT ….DI PUBLIKASI GAK ANEH NYEK

    BIAR NGETRENT NYEK….

  45. doelsoehono November 19, 2008 at 10:55 am #

    Salam ….

    SEMOGA APA YANG DI BERITAKAN BUKAN ANAK SEKOLAH , BUKAN KETURUNANA

    DARI MANUSIA TAPI KETURUNAN DARI SAITON ……YANG TERKUTUK

  46. nana November 19, 2008 at 11:49 am #

    wahh..manah pidionya? liat dong!
    hahahahaha

    pak qizink,. gak nulis syair2 lagih??
    pakabarnaa??!

  47. alamhutagg16 November 19, 2008 at 1:03 pm #

    porno = vulgar,
    manusia porno kan bukan hanya fisik.
    korupsi, kolusi, nepotisme itu skang juga sudah vulgar.
    Gitu aja kog repot.
    Pendidikan jg pak.
    Perbaiki dulu pendidikan ya pak,
    lihat guru-guru menangis di medan ?
    Apa ? emang gimana, terus ?

    • Anonymous Juni 24, 2011 at 4:36 pm #

      ya dah ga sah di liat di prktekn aja ntr Q ma kmu.
      ckckckck

  48. dika1985 November 19, 2008 at 1:22 pm #

    porno.!!!!!!!!!
    asyik eui………..
    klo da videonya bagi-bagi yach, sekalian kita buat rusak budaya kita!
    sadarlah wahai manusia, enak itu cuma sesaat!

  49. rivafauziah November 19, 2008 at 6:25 pm #

    wah.. lagi2

  50. mamas86 November 20, 2008 at 1:33 am #

    Yah walaupun benar terjadi tetep aja nggak ada yg mo ngaku… Bisa turun harga diri sekolah di mata masyarakat….

  51. riyan November 20, 2008 at 2:02 am #

    sekolah pa sekamar

  52. macsman November 20, 2008 at 2:17 am #

    wah…
    rame sekali yah issue yang beredar di negeri kita ini…
    belum selesai kasus provokasi dengan menunggangi SARA sekarang ada lagi issue video mesum…kapan kita mau maju yah kalo setiap hari kita dipusingkan dengan masalah2 seperti ini..hehehhee…pusing deh..
    eh..btw salam kenal yah, senang bisa singgah dan ninggalin jejak disini…
    saya ada info menarik yang mungkin bermanfaat untuk anda dan pengunjung setia blog anda ini. klik disini : http://klikpliz.com/peluangbaru

    salam damai selalu..
    piss…!!

    macsman

  53. hmcahyo November 20, 2008 at 3:27 am #

    ck-ck-ck :(

  54. wayan November 20, 2008 at 3:33 am #

    Aku sih setuju apa kata orang , video mesum itu menyesatkan jelek gak bermoral merusak nama agama, sekolah, keluarga dan juga diri sendiri dll, namun perlu jg kita nyadar ini kan nafsu, yang namanya nafsu sulit di control Coieee..

  55. Akhmad Safarudin November 20, 2008 at 4:52 am #

    ” Perlu kerja keras kita sebagai orang tua ”
    ” Untuk menjaga dan mendidik anak-anak kita dari ” Technology Yang Di Salah Gunakan ”
    ” Ingat Anak adalah ” Amanat dari Sang Maha Pencipta ”
    ” Semoga Kita Semua Dilindungi Alloh Dari Godaan Syaitan Yang Terkutuk “

  56. suyoto November 20, 2008 at 7:34 am #

    Mudah-mudahan pelaku dan pembuatnya, sadar akan perbuatan yang telah dilakukan sangat bertentangan dengan budaya, dan agama apapun yang ada di Negara kita

  57. Sahabat November 20, 2008 at 2:23 pm #

    Ayo HANCURKAN!!!

  58. Yayi November 20, 2008 at 4:34 pm #

    kedahnamah hp diperketat ulah dicacandak ka sakola

    • Anonymous April 4, 2012 at 3:47 pm #

      AH.Jman KuaRi Pa.

  59. becks November 20, 2008 at 6:44 pm #

    Ingin tau kayak apa sih orang yang suka menghina islam dan nabinya. Bisa dilihat DISINI

    • Anonymous April 4, 2012 at 3:41 pm #

      DiMana sayang

  60. Nu November 22, 2008 at 6:04 am #

    rusak deh rusak… tapi mudah2n beneran bukan dari sma 17 yak..berabe ntar… :mrgreen:

  61. maijun November 24, 2008 at 8:35 am #

    wAh…
    ntu smuA cm A bOong gEde…
    W sbAgai siswA yg skolH d stu, g knL mA org yg ng’lAkuin;y..

    mudah2’an aja sklH lain g jd korbAn atas ulAh mrka..

  62. ochim November 26, 2008 at 2:26 pm #

    anggap wae etamah cambuk kangge sadaya para pelajar atanapi pendidik supados jauh tina isu-isu model kitu komo deui lamun bener mah.
    kade kolot sareng guruna oge pribadi seorang pelajar.]]

  63. Mothy _Cuy Desember 13, 2008 at 4:35 pm #

    udahlah…biarkan saja ,jgn dibsar2kan….
    yg pntng yang laen jgn ikut2an key….
    peace..

  64. munif al maskur Desember 22, 2008 at 4:38 am #

    Waaaaaahhhhhh?????????????!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! jangan fitnah donk nanti kena kutukan

  65. fahi Desember 23, 2008 at 6:20 am #

    harusnya miris mereka yang menentang UUPA, kejadian-kejadian ini sangat riskan bila tidak dikontrol negara. Melukai moral, etika dan kepatutan masyarakat bukan hal biasa-biasa.

    SMOGA KEJADIAN DEMI KEJADIAN MORAL TIDAK TERULANG DENGAN ADANYA UUPA. HANYA ORANG PANDIR YANG MENOLAK KEBENARAN (PEMBATASAN AMORAL)

  66. fahi Desember 23, 2008 at 6:21 am #

    harusnya miris mereka yang menentang UUPA, kejadian-kejadian ini sangat riskan bila tidak dikontrol negara. Melukai moral, etika dan kepatutan masyarakat bukan hal biasa-biasa.

    SMOGA KEJADIAN DEMI KEJADIAN A-MORAL TIDAK TERULANG, DENGAN ADANYA UUPA. HANYA ORANG PANDIR YANG MENOLAK KEBENARAN (PEMBATASAN BERBUAT A-MORAL)

  67. EL-ZA.com Januari 28, 2009 at 6:00 pm #

    Biasa Anak Muda sekarang sukanya coba2 Low enak pasti diterusin, apalagi anak SMA !!!

  68. bagus Desember 7, 2009 at 3:35 am #

    mungkin juga iya.. karena anak zaman sekarang kan penuh sensasi,, p

  69. ridwan Desember 9, 2009 at 7:43 pm #

    booo ooooooooooooooooooooooonnnnnnnnnnnnnnng

  70. riki Desember 12, 2009 at 9:46 am #

    kga mngkin
    sma 17 thu oke

  71. andin Februari 5, 2010 at 1:32 am #

    wah gaswat kox sekolahan kena imbas sieh

    g asyik lah

  72. Anonymous Mei 26, 2010 at 10:07 pm #

    wkwkwkkwkwk

  73. Bhayank Gtm JupiterZsilver Juni 24, 2011 at 4:33 pm #

    wah kLu mmang iya itu terjdi kren amat SMA 17 KOTA SERANG.
    coba vidio nya Q pngn liat sehebat apa sih aktraksi nya . . . . .

    ckckckck

  74. m reihan Juni 24, 2013 at 6:12 pm #

    Dah lah gini aja? ,,,,, pandang diri kamu sbelum memandang orang lain,,,,,
    Jujur dan sabar itu kehidupan?,,,,ok broooo?,,,,,,,,,,,,

  75. Deden November 23, 2013 at 5:27 am #

    Jangan d truti orang kaya gini.. Cuma bisa nya ngjelkin nama banten doang,

  76. Anonymous Januari 28, 2014 at 4:40 pm #

    orang kaya gituh mah hrus yah di hkum biar sadar…..

Trackbacks/Pingbacks

  1. Top Posts « WordPress.com - November 20, 2008

    [...] SMA 17 Serang Digoncang Isu Video Porno *Sejumlah Guru dan Siswa Tak Mengenali Pelaku SERANG – Warga Kota Serang yang suka berinternet kini digegerkan dengan [...] [...]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: