Nama Ayam Kampus Ditandai XXX

18 Apr

Mata sebenarnya masih ngantuk. Tapi aku harus cepat ke kantor. Apalagi aku kebagian tugas buat mimpin proyeksi.

Untungnya kantor masih sepi. ini udah kebiasaan kalau Jumat datang. Daripada nganggur aku mending ngeblog dulu buat nulis hasil pertemuanku dengan juragan ayam kampus. Ini sudah janjiku buat menuliskannya….

Pertemuan dengan juragan memang sempat molor dari jadwal yang dijanjikan. Dari jam empat menjadi sekitar pukul lima sore. Lokasi pertemuan juga dialihkan, bukan di dalam kampus. Ini untuk menghindari kecurigaan orang-orang sekitar kampus. Kebetulan sekali, juragan ayam kampus juga lagi punya kegiatan di luar kampus. Ia menjadi official rekan-rekannya yang sedang bermain bola. Maka aku bisa mewawancarai juragan ayam kampus di tepi lapangan sepakbola milik sebuah komplek perumahan.

Dari mulut juragan kampus ini (sebut saja namanya Erwin), aku mendapatkan informasi bahwa dirinya sudah lama menggeluti sebagai penghubung antara ayam kampus dan pasien atau penikmat jasa esek-esek. Ayam kampus yang diasuhnya cukup banyak. “Sekitar belasan orang,” ungkapnya.

Semua data dan nomor kontak para ayam kampus ini disimpan rapi dalam memori tiga buah telepon genggamnya. Aku diberi kesempatan untuk melihat beberapa nama dan mencatat nomor kontak ayam kampus itu. Setiap nama para ayam kampus di HP Erwin ditandai dengan ‘XXX’. “Supaya gampang mengingatnya,” ujar Erwin.

Para ayam kampus ini, terang Erwin, tak hanya berasal dari satu kampus. Mereka berasal dari sejumlah kampus ternama di Kota Serang. “Kalau asalnya sih ada yang dari Pandeglang, Lebak, Tangerang. Di Serang mereka kost,” ujarnya.

Jaringan bisnis lendir di kalangan mahasiswi ini tersimpan rapi. Hingga kini belum pernah ada pelakunya yang terkena razia. Mereka tak seperti PSK yang biasa mangkal di tepi jalan, yang setiap saat rentan kena razia. “Di kampus mereka kuliah seperti biasa, bahkan pakaiannya juga terkesan alim,” jelasnya.

Tak mudah untuk bisa bertemu langsung dengan ayam kampus. Mereka hanya mau melayani pasien yang dianggap punya duit, bukan dari internal kampus mereka, dan bukan berasal dari daerah asal mereka atau dari Kota Serang. “Mereka hati-hati menerima pasien. Nggak mau aktivitasnya tercium. Kalau belum kenal, susah mendekatinya. Tapi kalau pasiennya dari luar daerah dan punya banyak duit, pasti mereka mau,” ujarnya.

Tak ada tempat khusus mereka mangkal, karena mereka memang bukan penjaja seks kelas pinggir jalanan. “Tapi sebagai tempat berkumpul atau tempat janjian, mereka biasanya di cafe dekat kampus XXXX (tanda XXX dari saya untuk menutupi identitas kampus tersebut. Hari ini saya akan menyelidiki ke sana. dan akan menceritakannya),” ujarnya.

Masalah tarif?

Erwin nuturin, tarif mereka bervariasi. Rata-rata berkisar Rp 300 ribu hingga Rp 500 ribu untuk short time. Namun tak semua ayam kampus mengejar materi. “Asal puas diajak dugem, mereka juga mau. Yang kayak gini cuma buat cari kepuasan,” ungkapnya.

Siapa saja yang pernah berhubungan dengan ayam kampus? “Pengusaha, pejabat pernah saya fasilitasi,” terang Erwin.

Priiittttt…..

Pertandingan sepakbola sudah selesai. Erwin harus kembali ke rekan-rekan mahasiswa lainnya untuk mempersiapkan kembali ke kampus. “Kalau kurang wawancaranya, telepon aja!” ajakny!

Ok Thanks bro….!

 

 

 

13 Tanggapan to “Nama Ayam Kampus Ditandai XXX”

  1. martha Juni 12, 2008 at 10:38 pm #

    thanks artikelnya ;)

    @martha
    Thanks waktu membacanya

  2. febi Februari 9, 2009 at 5:47 am #

    aku senang sekali dengan bacaan-bacaan yang bisa mengangkat gairah sex ku, mungin dengan begini aku bisa lebih tau informasi-informasi mengenai dunia sex. terima kasih untuk mahasiswa STIKOM WJB semoga blog yang kalian bikin bisa bermanfaat untuk orang banyak. Thanks Broooo……….

  3. Nyco Juni 30, 2009 at 5:53 am #

    Klo ada No telp ayam kampus kayak Nikita willy,tlong kirim nama+No telp ke Gua y bro!

    • titin Januari 7, 2013 at 1:40 am #

      081513780749

  4. @ iqbal September 27, 2009 at 6:22 am #

    boleh dunk minta no hape ama nama ayam kampusnya…

  5. gancuk Oktober 4, 2009 at 4:45 pm #

    iya neeh aku juga pesen satu ayamnya, gapake nasi :D mampir om.. ;)

  6. Edy Maulin Desember 13, 2009 at 2:08 am #

    cinta itu membuat buta tetapi juga membuat senang

  7. jordy Maret 6, 2010 at 4:15 pm #

    gw mo psn ayam blsastern atuuuu Ze…….!! body syurrr N` pahany yang bikin lutul gemeteran …. tu jga klo da krm y………..He3x

  8. adi Januari 27, 2011 at 7:57 pm #

    boleh donk mnt no contacnya

  9. Jhonsa Jonyta Aje Juli 17, 2011 at 6:30 pm #

    bagi donk no nya,,,!!!

  10. Anonymous Oktober 15, 2011 at 5:52 am #

    hayang geh

  11. Adhan November 15, 2011 at 5:35 am #

    Klw bz ayam kmpuzy sexy hot&thn smpe 24 jm,, yg mda y jgn lp krmn ftoy sm no hpy ok bro thank

  12. hans November 25, 2011 at 7:17 pm #

    ayam kampus y,boleh d pesan gk??

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: