Puisi-Puisi Cinta Valentine

10 Feb

MEMETIK BUNGA 

kita pernah memetik bunga

pada senja yang rapuh

lalu kau cium aromanya

dengan setarikan nafas rindu

kita simpan saja bunga itu

pada hamparan purnama lalu

biarkan ia menjadi waktu

mengabadi bersama cahaya

Serang, Februari 2008

MENITIPKAN CINTA

pada setangkai mawar

kuabadikan wangimu

pada sehelai kartu

kutuliskan namamu

pada detak waktu

kutitipkan cintaku

Anyer, Februari 2008

MENGALAMATKAN CINTA

ketika langit memerah saga 

siapa  yang telah mengalamatkan

cinta ini pada dermaga

Anyer, Februari 2008

MELUKIS RASA

mari kita lukiskan saja rasa itu

pada hampar pasir di ujung senja

biarkan saja hanya ombak

yang menyapanya ketika malam tiba

pada derunya

akan kita dengar begitu gelora rasa itu

Pantai Anyer, Februari 2008

About these ads

102 Tanggapan to “Puisi-Puisi Cinta Valentine”

  1. ikaikaika Februari 10, 2008 pada 2:39 pm #

    setiap cek email, aku selalu pgn mengunjungi rumahmu..setelah 4 hari ‘liburan’ yang nyape’in malem ini aku disuguhi puisi cinta yang wuuaaaahhh…kenapa ika mah ga bisa bikin puisi?ajarin dong!

    # ikaikaika
    Boleh aja belajar dengan syarat bawa bunga, cokelat, ama kopi…. hahahaha

    • Anonymous Februari 11, 2010 pada 12:34 pm #

      itu trlalu memaksa lo mang mau ngjrin yg iklas dong

  2. sariptea Mei 6, 2008 pada 5:57 am #

    boleh….asal jangan lpa bawa cemilan

    @ sariptea
    Sekalian bawa minumnya ya!

    • Anonymous Februari 13, 2010 pada 1:14 pm #

      hehehe

  3. Jamal Mei 17, 2008 pada 11:23 am #

    Memetik bunga

    @ Jamal
    kapan menanam??? :D

    • Anonymous Juni 17, 2009 pada 9:41 am #

      mungkin lau kita ktmu

  4. 0700679 Mei 28, 2008 pada 8:39 am #

    jalan2 ketanah deli
    dapat cerita simaling kundang
    kita akan hidup senang
    pabila ilmu pengetahuan munjadi penompang

    • renaldo Maret 2, 2010 pada 1:27 pm #

      jalan2 ke pinggir empang
      ketemusendok di pinggir enpang
      bagaimana hati tak bimbang
      melihat si botak minta dikepang

  5. pangeran Mei 28, 2008 pada 8:43 am #

    kucingku
    ini kucingku
    namanya simanis
    setiap aku pulangsekolah
    simanis mengonsong di pintu
    manis kugendong
    kubawa kekamar ku
    dia kubelai akhirnya pulas,,,,

  6. GOENTORO Juni 28, 2008 pada 2:45 am #

    SUNGGUH PUISI YG INDAH

  7. lursoares Juli 1, 2008 pada 12:06 pm #

    haiiiiiiii cantik and ganten matmalam semuanya puisi puisi kalian sangat indah.

    makasih banyak

  8. lursoares Juli 1, 2008 pada 12:09 pm #

    aku punya cerita dan puisi yang banyak skali tapi gue su lupa semuanya tapi dikit-dikit masih ingat loh.

    makasih banyak ya
    chaoooooooooooooooooo

  9. Chika Juli 3, 2008 pada 12:12 pm #

    Puisi nya bagus bget. Eh ya boleh ga chika knalan sma kmu?Eh ya klau a

  10. devi Juli 4, 2008 pada 3:32 am #

    aa aku sk puisi2 aa bagus n mengesankan,slm pizz aja just for u

  11. tnjo Juli 4, 2008 pada 9:22 am #

    ku teriakan juga namanya
    pada hening malam purnama
    dengan segala kata-kata yang pernah tercifta di dunia

    sepi menggenggam
    antara hampa dan kita
    ..tetap saja dia membatu

    pernah pagi ku percaya
    namun ia berlalu penuh senja
    cinta membutakan
    dan tetap saja dia dan aku terjaga

    cerita yang tak terselesaikan..

    makasih y km dah ingetin aq ma msa lalu.

    @ tnjo
    makasih buat balasan puisinya… namun maaf aku lupa sapa nih??? :D

  12. carlito Juli 5, 2008 pada 2:25 pm #

    hai hatiti ya buat aku ,kaget aja

    • Anonymous Juni 17, 2009 pada 9:43 am #

      tenane…….cooyyyyyyy

      • Anonymous Februari 13, 2010 pada 11:33 am #

        yoi

    • dedi Februari 11, 2011 pada 12:44 pm #

      bagus sob, semua kta” mu bikin q inget sma dia yg tlah pergi…

  13. desde Juli 11, 2008 pada 10:24 am #

    jejak berbintang disusuri cahanya temaram, alunan cinta mengalun syahdu membelah durjana,meng hempaskan mimpi palsu yang mengusik hati tatkala kalam kalamullah di bacakan

  14. rieanth Juli 15, 2008 pada 10:52 pm #

    wah.. kayanya d sini banyak pujangga nih”… mao dong puisinya ^_^ send to my mail ya.. rieanth_joe@yahoo.com
    Thanx b4 ^_^

  15. cicie Juli 18, 2008 pada 3:33 am #

    kirim Puisinya yang nenyentuh jiwa dikit dong >…..

  16. cicie Juli 18, 2008 pada 3:43 am #

    Mengapa kita bertemu walau kita tak mungkin menyatu, mengapa aQ mencintaimu walau hati Q akan sendu,
    Sungguh…….
    tak Pernah terbesit difikir Q. Hanya sesaat kau kasih motivasi dalam hari-hariQ.
    yah…
    mungkin aQ yang salah aQ tak bisa Menjadi Apa yang Kau inginkan. suatu saat nanti aQ akan buktikan kalau aQ Sayang Kamu………

    • Anonymous Februari 14, 2010 pada 8:01 am #

      itukan cuma perasaanmu saja…..

  17. fitro (rivay) Agustus 6, 2008 pada 4:47 am #

    puisinya ko kwerennnn sheeeyyyyyyyy………
    boleh gabung ga jadi member nich

  18. meiy Agustus 8, 2008 pada 2:31 am #

    berasa bgt puisinya mas..indah

  19. BLUE Agustus 15, 2008 pada 6:05 pm #

    siu lie…
    hanya kamu yang dapat merubah hidupku…
    ku cinta kau apa adanya…
    namun di saat kau menutup rapat pintu hatimu untukku…
    raga ini seakan tak bernyawa…
    tak ada arti lagi hidup ku ini…
    ingin rasanya aku mati terkubur bersama cintaku untuk selamanya…
    I LOVE YOU AND FOLEVER SIU LIE

  20. Palupie Agustus 20, 2008 pada 9:16 am #

    Heeeeeeiiiiyy. . .

    Pwisi”nyo tambah lage dHuNk,!!!

    bWat’in yaNg roMantiEz gTuW loWh. . .=)

  21. fharied Agustus 27, 2008 pada 5:13 pm #

    kucoba menggantung segala harapan akan cintaku
    yang telah terhempas didalbukan milikku
    am badai impianku
    tersayat diantara harapan dan cintamu
    dan tertinggalkan didalam duniamu
    lama kurapuh dan terpatahkan dalam keinginanku
    hingg tersadar kau

    • Anonymous Februari 14, 2010 pada 8:02 am #

      Puisi itu sangat menyentuh hati dan romantiiiiiisssssss…..BANGEEEEETTTTTTTTTTT…

  22. fharied Agustus 27, 2008 pada 5:14 pm #

    kucoba menggantung segala harapan akan cintaku
    yang telah terhempas didalam badai impianku
    tersayat diantara harapan dan cintamu
    dan tertinggalkan didalam duniamu
    lama kurapuh dan terpatahkan dalam keinginanku
    hingga tersadar ku bukan milikmu

    • Anonymous Februari 14, 2010 pada 7:59 am #

      Mdd…..,terma kasih…….xixixixixi

  23. rob'z September 8, 2008 pada 3:31 am #

    WaDUh PuisiNya Bagus tuh Tp masIH klH ma Pny w,……!

  24. anggraeni September 12, 2008 pada 12:26 am #

    Pukul 2 pagi ini
    ombak masih setia menanti
    menyampaikan pesan kematian
    nelayan menghampar jala
    aku masih meratap pada sepi
    Ini aku : jasad tak bernyawa
    terkapar diantara kenangan
    Ini aku : rasa tak bertuan
    mati dipendam dendam
    bahkan pusaraku masih
    basah oleh asa
    Tapi aku : mati dengan sempurna
    (this poem writed by anggraeni to Raditya Dwi Marta)

  25. yessymuchtar September 23, 2008 pada 9:20 am #

    dan pada sebuah pendar website blog..aku jatuh cinta pada tiap carik kalimat puisi mu :)

  26. Mandala Oktober 24, 2008 pada 12:30 pm #

    tAmbh lg donk yg buuanyxx bgt gw jd tertrik dgn puisi-puisi nich please tmbhhh yach puisi nya>>>>>>>>

  27. yuLis_maniEZzz Oktober 28, 2008 pada 7:48 am #

    Hy . . bLh g puisi’y lbh rmnTiZzzz Lgi . . biar tmbh asyK . . ??

  28. teddy bear Oktober 30, 2008 pada 3:08 am #

    no comment

  29. vhie November 3, 2008 pada 1:35 pm #

    cinta adalah anugrah
    bagie setiap insan
    yg sedang jatuh cinta

  30. KARTIKA November 11, 2008 pada 7:40 am #

    SETIAP HARI KENINGKU BERCUCURAN
    TANPA ADA RASA ELAH SEDIKITPUN
    AKU MERASA TERSIKSA
    AKU MERASA TERANIAYA
    DAN AKU MERASA GUNDAH GULANA
    KARENA GAJI KU SANGAT KECIL

  31. dhE_" November 17, 2008 pada 7:05 am #

    pUisI nYa bgOs bGetzzz
    bKin jNtung gWE deG_2an bacA nYa…..
    hehehe………..
    taMbAh LagI yaCh koLekSi pUisI nYa………….

  32. noname November 20, 2008 pada 12:44 am #

    Apanya Yang keren Basi semua puisi nya ga ada yang berkesan luar biasa bgt..
    kek karangan anak SD

  33. stulove November 20, 2008 pada 2:49 am #

    puisi2 lo kyky biasa aja dch. cb dch lo buat puisi pky prsn, jgn asl tulis aja. garing tau

  34. red star November 20, 2008 pada 6:26 pm #

    puisinya kurang menggetarkan hati….^^

  35. ahmad mau lani November 24, 2008 pada 3:16 am #

    dulu kita pernah memetik bunga bersama…..
    dimana…..
    kapan…….
    apa kamu tau…

  36. Na November 26, 2008 pada 5:20 am #

    eh, ada banyak nulis puisi…… salam kenal…….

  37. gyant Desember 16, 2008 pada 6:33 pm #

    boleh juga tuh BUNGANYA……

  38. juniorsev3n Januari 7, 2009 pada 11:26 am #

    puitis menn..
    sip..

  39. dian ekha Januari 15, 2009 pada 12:25 am #

    komentar saya coal puisi ini sangat lah indah dan meyentuh hati……….
    karna dari separuh puisi-puisi ini emang ghokil and sangat menghibur hati…..?
    apa lagi bagi q yang lagi jojoba gini

  40. Rifita imoetz.................. Januari 17, 2009 pada 9:16 am #

    romantizzzzzzzzzzzzzzzzz bgt………………………
    tmbh lgi y koleksi’a yg buanyaaaaaaaaaaaaaaakkkkkkkkkkkkkkkkk…………………

  41. yuyu Januari 18, 2009 pada 7:11 am #

    huhuy..
    jd pengen di sayang terus nich…………………..

  42. putri anisyah Januari 29, 2009 pada 7:45 am #

    apa’an tuch gx nyambung bgt ap’an tuch bisa gx sich bwt puisi, gx berbobot

  43. rahmatrijaluncomputerbiak Februari 2, 2009 pada 8:43 pm #

    cinta tidak ditakdirkan takluk
    dengan beragam goresan serta lantunan PUISI
    penuh makna yang membingungkan
    yang cinta butuh hanyalah “BUKTI”

    • @@ September 13, 2009 pada 8:11 am #

      BLAGUAN LHO….

  44. LuUup ^.^ Februari 7, 2009 pada 3:28 pm #

    BiaSeeeee Jx :-p

  45. joker Februari 7, 2009 pada 6:05 pm #

    biasa…!? gombalnya 98%,1% ksungguhan,1% kenyataan.. :p

  46. joker Februari 7, 2009 pada 6:16 pm #

    terdiam…. kenapa..? knapa di 14 feb ini kita hanya terdiam..?
    termenung… kenapa..? kenapa di 14 feb ini kita hanya merenung..?

    mugkinkah ini setunggal ekspresi darimu..?
    maukah kau menjabarkannya demi mahliuk yang kebingunngan ini..?
    aku pun terdiam karena tak dapat mencerna ekspresi mu…
    hah… terlalu sulit.. nihill bagiku …

    baiklah.. hanya 1 cita2 ku..
    aku harap kediamanmu bukanlah pengartian negatif darimu…
    karena.. seperti apapun ekspresimu…
    \tetap sayang… tetap hati ini memvonis mu dengan rasa sayang…

  47. PUTRI Februari 10, 2009 pada 1:09 am #

    puisinya bagus banget… tambahin dunk…
    banyak para pujangga dadakan nich…
    numpang nimbrung yach….

  48. Rony juniyadi NBA Februari 10, 2009 pada 3:36 am #

    puisinya bagus2 aku suka banget……kalau ada lagi tambahin dong,,,,,,,

    wahai rembulan katakanlah pd dia bahwa aku sangat
    Mencintainya…..sbab aku kesepian tanpa dia….
    hidupku…. hampa tanpa dia…..
    dan katakan pada dia mengapa dia tidak memahami perasaanku ini ……
    wahai rembulan katakanlah pesanku ini kepadanya…..
    titip pesanku ini ………
    I’LOVE YOU FOREVER AND I’MISS YOU……..
    (Buat maria supriani.S yg ada di Sindanglaut)

  49. TRIANGEL Februari 11, 2009 pada 4:10 am #

    Buatin Puisi CINTA buat Qw donk……………!!!!!!

    Tpi jgN yG Katrox zOw,,,,,,,,,!!!!!
    Yg Baguzz zow…………
    Qw psEN PuiSI CINTA tpi yg bertEMakan GLOBAL WARMING pkox yg aDa ktA2x GLOBAL WARMING gtooohh………..
    Igt zaaawww . . . . . . . .Qw Tgu looooooch

  50. djie Februari 11, 2009 pada 4:37 pm #

    d sini Q tpenjara sepi. menanti dirimu yg t pasti mcintaiQ. Q tmenung mnyesali diriQ ne. bodohkah diri ne yg mencintaimu.

  51. pajri Februari 12, 2009 pada 4:29 am #

    puisinya gak ada yang romantis,
    di hari valentine kan butuh yang romantis n gak lupa dong coklatnya ha……..ha……….ha………ha………ha……….ha……..ha……….ha……….ha……..ha

  52. via Februari 12, 2009 pada 6:27 am #

    wah…. sepertinya para pujangga semua nih…. ga serius z bisa buat puisi, gimana kalo serius???mau dunkz… tapi puisi yang romantiiisssss…. banget, anyone kirimin aq dong yah…. plase….. 4retha_vy@plasa.com. kutunggu yah…. thankz b4

  53. yani Februari 13, 2009 pada 6:11 am #

    puisinya keren keren yach jadi bisa tamba inspirasi nie

  54. ari Februari 13, 2009 pada 9:08 am #

    WAHAI PERSIBKUW DIHARI VALENTINE INI
    BERIKANLAH KEMENANGAN BUAT PARA BOBOTOH
    VIKING SELALU MENDUKUNGMU
    KAU SELALU DI HATI KAMI
    BAGIMU PERSIB JIWA RAGA KHAMI

    MET ULTAH VIKING ALENGKA MAJALENGKA

    saianklhyszaajah@yahoo.co.id
    saianklhyszaajah@yahoo.co.id

  55. V H A L O P P A Februari 13, 2009 pada 10:25 am #

    pada anginn ku terbangkann namamu ..
    terbang
    melayang
    hingga sampai pada langit cinta terindah..
    pada sungai ku alirkan namamu…
    agar sampai pada dermaga kasih termegah..
    pada gelembung ku tiupkan namamu ..
    agar slalu terlihat indah walaupun ia pecah..
    pada hati , ku patri namamu agar takkan pernah lepas dan slalu ku ingat bahwa kau yang terindah .

    ..

    add my fz langit_mendung@ymail.com

    • conello coklat Oktober 21, 2009 pada 12:17 pm #

      so sweet,, hati aku meleleh kie…

  56. galih anggrian Februari 13, 2009 pada 2:38 pm #

    KURANG PADAT EYY..

  57. sajaksufi Februari 14, 2009 pada 3:11 am #

    VALENTINE’S DAY

    wajah-wajah ceria
    cahaya-cahaya lampu kota
    terang berbinar menyempurna
    hari kasih sayang nan bahagia

    angin yang tenang
    malam yang semakin kelam
    mengusir segala muram
    dan kelana dingin di senyap gelap

    adakah sesuatu yang dapat mengubah dunia
    selain saling mencinta sesama manusia?

  58. tricia Februari 14, 2009 pada 3:41 am #

    ni puisi nyentuh hati guwa banget.seandainya cowok guwa kayak gini,guwa mezti makin zayang.tapi sayang di dah di panggil oleh yang maha kuasa. smoga dia disana bisa truz temenin guwa disini tk truz tegar dalam ngadepin idup yang banyak coaannya ini

  59. Derindra Februari 14, 2009 pada 9:52 am #

    rupanya terlalu banyak aku menyimak sandiwara
    mataku hampir buta menatap manisnya dusta
    hati ini seakan bingar tertusuk sempurnanya citra
    sudah lama, namun baru kali ini aku menyadarinya
    wanita-wanita itu dalam kaca
    wanita-wanita itu tidaklah teramat nyata
    begitu banyak luka ditubuh dan wajahnya
    begitu banyak duri terseret dikulit langsatnya
    dan mereka membuatnya menjadi sempurna
    menyolekinya dengan gincu merah muda
    tebalan bedak mahal dikulit muka
    dengan gaun indah terbalut sutra
    memukau jutaan pasang mata
    aku salah satu dari pasangnya

    aku tergila
    aku teralihkan perhatian mata
    namun sekarang aku mulai bertanya
    apakah kau benar adanya?
    aku pasti akan berusaaha, untuk cari jawabnya
    karena aku sudah terlanjur suka
    walau harus kuhisap mentari dengan teriknya
    karena aku pria seutuhnya

    Derindra Pramoedya Romadiana

    • han's Februari 3, 2011 pada 12:45 pm #

      Puisinya Bagus……..tp kalo di simak kayanya Mba segitu tuanya ykh…..pake di gincu dsb…..kkkkkkkkkkk Pissss

  60. DYah_cha Februari 14, 2009 pada 9:59 am #

    aLLoOOOOOWWWWWWW………!!!! pUIcI na Kyennnnnn Deh???
    Boleh KiriMin Ke Email na Q
    dshapoetry@yahoo.co.id

  61. Oemex Februari 15, 2009 pada 4:48 am #

    sO swEet bGtz duEcH…… bUt sAy nO 2 vAlentiNe

  62. arunike April 24, 2009 pada 1:49 am #

    eeeeeehhhhhhhhmmmmmmmm…….so sweet banget ze d’dunia ini terxta masih ada juga ze pengagum cinta………………. cinta cindolo na tape……….. he…he….he……
    cinta……cinta …….. mengapa kalian mau aja di bodoh2i dengan adanya ze cinta itu cinta hanya adanya zesaat dan takkan abadi untuk selamanya maka dari itu jangan mau d’jajah oleh cinta,,,,,,, zalam by; ze pengkhianat cinta………….. btw yang mau curhat tentang cinta ma aku kirim aja ke fs aku di arunike_loverzt@yahoo.co.id

  63. B4nD1Ts Mei 24, 2009 pada 7:03 am #

    KK Puisi Na
    Aneh Banget Dehg

  64. B4nD1Ts Mei 24, 2009 pada 7:04 am #

    ohh yayyyyyyaaaaaaaaaaaa

    Blajar Bwat puisi Na ama Spa
    AJrin Dunk,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,!!!!!!!!!!!!!!!

    Lge Stress ne cma Ktik2 DoanK

  65. saharah Mei 30, 2009 pada 4:42 am #

    puisi mu bagus tapi semuayah tengtang cinta

  66. saharah Mei 30, 2009 pada 4:45 am #

    puisi kamu bagus benget ko kamu tau tida teman aku tau bikin puisi juga cima dia ko yang di sekolah aku yang pintar bikin puisi

  67. saharah Mei 30, 2009 pada 12:23 pm #

    bagus]

  68. ira talpanesa Juni 3, 2009 pada 1:46 pm #

    apa sech cinta itu??
    kata nya kalo pengen pergi2 trus sang pacar ngelarang itu nama na sayangyua???
    terussss kalo ga d larang kata nya ga peduli,bener ga sech. . .????
    uuuuucccccccccchhhhhhhhhhhh…………………..
    gag bangettt decch,tu nama na posesif x………………
    terussss kalo sang cow nuntut si cewe harus gini gitu ap itu jg cinta????
    iiiiiiiiicccccccchhhhhhhhhh,jauh dech,emg maok jd PNS banyak syarat gt…..
    hhhmmmmmmmmmm yg nama na cinta ya cinta…..
    d mana2 cinta tu buat kita nyaman bukan buat kita tersiksa,bener gag???/
    bagi para pengagum cinta jauh2 dech pnya sifat gtu,pecinta sejati thu ga nyari kesempurnaan,tp membuat ketida sempurnaan menjadi sempurna. . .
    mau jd temen aku???iratalpanesa@yahoo.co.id

  69. hady Juni 26, 2009 pada 3:12 am #

    weh weh keren bgt puisix….
    gue ngopy ya….?

  70. indah Juni 30, 2009 pada 10:29 am #

    hari begini masih gombal sudah ga jaman kali ga banget dech kalau cinta terlarang kaya lagunya the virgin gituh bagi para pengagum cinta jauh2 dech yng namanya cinta hari gini ngomong tentang cinta cinta monyet kali atau clbk nich belum taukan cinta itu apa cinta itu kapan datangnya .

  71. indah Juni 30, 2009 pada 10:33 am #

    jodoh adalah rahasia tuhan yang tidak tahu datangnya cinta sejati

  72. larasati Juli 13, 2009 pada 2:44 am #

    aku sayank papah eko

  73. Pujangga Kelana Agustus 8, 2009 pada 6:34 pm #

    puisinya bagus..enak dibaca, mengalir..
    slm knl semuanya..
    kunjungi jg blogku ya http:katabukancinta.blogspot.com

  74. gitA September 29, 2009 pada 6:29 am #

    duhhhhhhhhhh………
    bgus bgt……….

  75. Okta rianda Februari 13, 2010 pada 12:22 pm #

    Kalau bisa , buat puisi tu yg romantis dikit dnk , jangan asal buat aja . .

  76. caca Februari 13, 2010 pada 1:45 pm #

    puisinya krng so sweet…………………!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    “corry kLk nyinggung”

  77. meme Februari 13, 2010 pada 1:49 pm #

    cinta tu indah……
    cinta tu manis….
    cinta tu romantic….
    N cinta adl anugerah dr Yang Maha Kuasa……..

  78. meme Februari 13, 2010 pada 1:53 pm #

    hohohohohohohohohohohohohohohohohohohohohohohohohohohohohoho……………………
    hihihihihihihihihihihihihihihihihihihihihihihihihihihihihihihihihihihihihihihihihihihihihi……………………
    hahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahaha……………………
    hehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehe……………………

  79. chacha Februari 13, 2010 pada 1:55 pm #

    GAG BGT GETU…………….
    ;-(

  80. kitchens Luxury review Februari 14, 2010 pada 10:24 am #

    mantap puisinya tadi udah aku kirim lo ke pacar ku hihihih ;))

  81. Henry Februari 20, 2010 pada 5:22 pm #

    Ajari Q BHs CINTA mU Agar Q SeLaLu Dket Denanmu…….
    TuNTuNlah Q dLM nUansa Kasih-MU AgaR JiWA Trs bRsamaMU …….
    Bawalah Q kEalam MimPI-MU aGAR sELALU Di hAti-muSelAma-Nya……..

  82. Henr5y Februari 20, 2010 pada 5:24 pm #

    Ajari Q BHs CINTA-MU Agar Q SeLaLu Dket DenGanmu…….
    TuNTuNlah Q dLM nUansa Kasih-MU AgaR JiWA Trs beRsama-MU …….
    Bawalah Q kEalam MimPI-MU aGAR sELALU Di hAti-muSelAma-Nya……..

  83. personal travelling Februari 22, 2010 pada 4:36 am #

    wah telat aku dapat puisi disini :(

    • ysf keren Februari 26, 2010 pada 11:23 am #

      cinta itu buta,buta itu mata,mata bulat,bulat itu bola,bola permainan jadi cinta itu permainan oce he,,he,,he,,,,,,,,

  84. ysf keren Februari 26, 2010 pada 11:27 am #

    cincin ini simbol ikatan cinta tpi cincin
    ini bkan jaminan untuk menyatukan kta berdua oce

  85. piews Februari 4, 2011 pada 11:21 am #

    ewwwweeeeeeeeeee

  86. samsiati sitindaon Februari 9, 2011 pada 1:16 pm #

    smua org harus mersakan namnya cinta,cinta itu laksana peyenang hati dikala….kita tak semngat dlm hidup.namun para pengagum cinta trkadang kurang memahami nya sehingga cinta itu pergi dri hidup,,,

    conta laksana cam,pak smua org harus merasakan nya,
    cinta adalh kbahagian yang dasyat namun cinta juga derita bagaikan neraka.

    • BEJO Februari 13, 2011 pada 1:58 pm #

      Selama masih ada hangat
      suasana, kesepian tiada lagi
      kan bermakna. Selama masih
      ada senyum ceria,
      kebahagiaan kan slalu terasa.
      Selama masih ada kebenaran
      mulia, arah hidup kan slalu
      terjaga. Semua kan baik-baik
      saja, selama masih ada cinta
      disana…

  87. BEJO Februari 13, 2011 pada 1:53 pm #

    Letih… ku berdiri di bawah terik mentari
    Semenjak engkau melangkah menjauh pergi
    Hingga rambut ini mulai memutih
    Masih… tak kutemui engkau kembali

    Letih… hanya saja raga ini b’lumlah mati
    Hingga jiwa terus saja meminta tuk menunggumu disini
    Sampai engkau hadir…
    Sampai larut penantian menjadi bagian dari takdir

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: